TAMAN GAJAH KARANGANYAR

TAMAN GAJAH KARANGANYAR

TAMAN GAJAH KARANGANYAR---- Taman Gajah Salah satu taman dari beberapa taman Kota di Kabupaten Karanganyar yang Pas dan Cocok untuk bersantai sejenak. Kebetulan lagi ini ceritanya Pas melintas di Kota Karanganyar Mata ini serasa berat untuk terbuka karena terbebani rasa kantuk yang datang tiba-tiba. Saat itu Saya Dalam perjalanan dari Desa Menuju kota Solo Dengan motor Honda Tua Bersama Thohiroh PutriKu juga Simboke.

Karena kantuk yang tak tertahan langsung terpikir untuk mencari istirahat dan sejenak menyandarkan punggung agar terobati ini kantuk yang membebani mata hingga berat terbuka dan pinginnya terpejam saja.

Jadi ingat di depan, di tengah Kota Karanganyar Terdapat Taman Gajah yang pernah ke sana saat mampir ke Pasar Jumat Karanganyar yang ada hanya pada hari jumat saja yang berlokasi di jalur lambat di depan Taman Gajah itu yang Sepertinya cocok untuk sejenak melepas lelah dan mengusir rasa kantuk yang membebani mata ini.

Sesampai di Taman Gajah Yang berada di timur kantor Samsat Karanganyar tempat mengurus Pajak Kendaraan Online, motor Di parkir dan langsung pilih salah satu bangku dan menyandarkan pungung ini. Di taman Gajah terdapat banyak Bangku beserta meja-nya yang terbuat dari beton yang cocok sekali buat bersantai bersama keluarga.

Sementara Bapake Memejamkan Mata, Thohiroh Besama Simbonya bermain-main di taman itu. Di Taman Gajah Terdapat banyak mainan untuk anak-anak dan boleh juga untuk di gunakan bapak bapak kalau tidak malu tentunya. Ada Ayunan, Prosotan dan macam macam mainan lain yang bisa dimanfaatkan untuk arena Bermain Anak.

Namanya Taman Gajah Sudah Semestinya terdapat Gajah, Bahkan bukan Hanya gajah banyak sekali teman teman Gajah yang ada di Taman itu, ada Jerapah dan banyak Binatang lain di situ, Bahkan Binatang Purba juga becokol di situ. Walaupun hanya Binatang Beton Saja namun Thohiroh puas naik Gajah, Jerapah dan Binatang Beton Lainnya yang ada di taman itu.

Di taman Gajah ini Di hari Jumat Sangat Ramai Karena di depannya Berdiri Pasar Jumat Yang Banyak orang Berkunjung dan Belanja di sana dan setelah nya banyak juga yang bersantai santai bersama keluarga Di Taman Gajah ini dan sekalian membeli dan menikmati beragam makanan yang di jajakan di tempat ini.

Begitu-pun Setiap Hari Ahad/minggu Taman Gajah Karanganyar ramai di kunjungi Masyarakat sekitar bersama keluarga yang Pagi Harinya berolahraga Di Alun-alun Kota Karanganyar dan setelahnya Bersantai santai Di Taman Gajah ini Dengan Membeli dan Menikmati Sajian Beragam jajanan Makanan yang Banyak di jajakan Di Taman gajah ini.

Begitulah Taman Gajah salah satu Taman Kota yang terdapat di Kota Karanganyar yang cocok dijadikan tempat untuk sedikit melepas lelah, juga banyak fasilitas mainan anak yang bisa buat menambah lelah Simboknya Karena di ajaak-in Mainan Anaknya. Sementara capek Tohiroh Bersama Simboknya dengan bermain di Taman Gajah, Bapaknya Sudah Kembali Segar setelah Menyandarkan Pungung Dan Memejamkan Mata sejenak Di taman gajah dan Siap melanjutkan perjalanan tanpa rasa kantuk dengan Sarana Istirahat di Taman Gajah.






Terimakasih Telah Membaca: "TAMAN GAJAH KARANGANYAR" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 3:20 AM and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment