PAJAK KENDARAAN ONLINE

PAJAK KENDARAAN ONLINE

tempat pajakkendaraan
PAJAK KENDARAAN ONLINE SAMSAT KARANGAYAR Tempat Pajak Cepat Kendaraan Bermotor di Kabupaten Karanganyar. Pajak Kendaraan dengan sistem Online memang sudah agak lama ada, namun ternyata tidak semua mengetahuinya termasuk saya diantaranya. Pajak dengan sistim online ini relatif lebih cepat pengurusannya dibandingkan dengan pengurusan cara biasa.


Sebelumnya pajak online di Samsat Karanganyar bertempat di gedung utama, tempatnya paling utara dekat layanan informasi. Saat masih bertempat disitu belum banyak orang yang mengetahuinya, sehingga pengurusan pajak ulang kendaraan bermotor online di Samsat Karanganyar terlayani dengan cepatnya paling lima sampai aepuluh menit sudah selesei pengurusan Pajak dan jadi STNKnya.

Saat ini tempat pelayanan pajak online Kendaraan Bermotor di kabupaten Karanganyar ada di gedung sebelah barat yang dulunya tempat pengambilan Formulir Pajak Kendaraan Bermotor. Dengan bertempat di gedung sebelah barat maka Kini Semakin Banyak Orang yang mengetahui Pajak ulang dengan sistim online yang pengurusannya relatif lebih cepat ini.

Dengan di pindahnya tempat Pajak online Samsat Karanganyar semakin banyak orang yang mengetahuinya maka kini pengurusan pajak ulang kendaran bermotor sistim online inipun kini harus mengantri. Beda dengan saat tempat layanan pajak online ini masih berada di gedung utama, belum banyak orang yang tahu sehingga tidak perlu mengantri, begitu datang lansung di layani limamenit jadi.

Kini setelah di pindah di gedung sebelah barat yang dulu tempat pengambilan formulir pajak, semakin banyak orang yang mengetahuinya maka untuk mendapatkan layanan ini harus bersabar mengantri menunggu layanannya. Namun walau harus mengantri layanan ini tetap lebih cepat daripada pengurusan pajak dengan cara biasa, sebagai contoh saya saat itu mendapat nomor antrian 63 sedang yang dilayani saat itu sampai antrian nomer 29, antri mulai pukul 10.35 selesei pukul 11.45 Lumayan cepat, seandainya diurus dengan cara biasa sudah tentu lebih lama.

Layanan pajak online Samsat Karanganyar ini hanya untuk layanan pengesahan STNK atau pajak ulang setiap tahunnya, sedangkan untuk pengurusan Pajak Kendaraan Bermotor Tiap lima tahuan dengan Pengantian Plat Tanda Nomer Kendaraan harus dengan cara biasa, dengan memfotocopy KTP dan STNK lalu mengambil formulir dan menunggu prosesnya.

Sedangkan untuk Pajak ulang pengesahan STNK setiap tahunnya dapat dilayani di Samsat Online karanganyar ini, dan Prosedur pengurusannya cukup simpel saja, yang penting komplit BPKB, STNK dan KTP serahkan pada petugasnya dapat nomer antrian tinggal menunggu antrian saja, tanpa harus memfoto cofi apa-apa. Proses pengurusan sebenarnya sangat cepat paling sekitar lima sampai sepuluh menit apbila tidak antri.

Semua Kendaraan Bermotor yang terdaftar di seluruh jawa tengah dapat dilayani di sistim pajak ini, sedang waktu nya adalah tiga bulan sebelum habis masa berlaku pajaknya.

Bagi sobat semua yang Kebetulan ada di Karanganyar yang mempunyai Kendaraan Bermotor Plat Nomer Kendaraan Jawa Tengah, hampir habis masa berlaku Pajaknya, tak usah khawatir, asal komplit KTP, STNK dan BPKBnya urus saja Pajak ulang Kendaraan Bermotor Di Pajak Kendaraan Online di Samsat Karanganyar. 
JANGAN URUS LEWAT CALO
PELAYANAN KAMI CEPAT
Begitu selogannya.




Terimakasih Telah Membaca: "PAJAK KENDARAAN ONLINE" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mus Djono, Published at 7:50 PM and have 12 komentar

12 komentar:

  1. udah mulai canggih yah pengurusan pajaknya, saya dapet ilmu nih, soalnya ngga pernah ngurus sendiri euy

    ReplyDelete
  2. wah mantap sekali..
    pembayaran secara online..
    ini yang aku tunggu-tunggu sob..

    ReplyDelete
  3. Maaf Sobat semua Itu Salah Judul. Sory itu bukan pajaknya yang online tapi Kantor Samsatnya Yang Online, Sekali lagi Maaf

    ReplyDelete
  4. Persis seperti di kota saya, ada samsat keliling yg tiap hari melayani masyarakat yg membayar pajak. asik banget...tidak antri

    ReplyDelete
  5. nah bgini kan enak , walaupun nanti biaya naik setidaknya ada yg menyokong dngan fasilitas yg bagus ..

    ReplyDelete
  6. mnta jadwal bus samsat keliling dunk sobt ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samsat keliling ya Sob.. Saya malah belum tahu kalau di karanganyar ada layanan itu.

      Delete
  7. kalo motornya gak bernopol jawa tengah bisa online juga ndak pajaknya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom tahu aku shob. Setahu aku dulu hanya untuk jateng.

      Delete
  8. ternyata utk pajak on line msh diperlukan foto copi juga, gak seperti yg anda sampaikan. buktinya baru saja sy ke samsat ketika sy tumpuk dimeja petugas terus dikembalikan disuruh foto copi dulu. masak gitu ya?

    ReplyDelete