MENGISI PULSA LISTRIK PLN

MENGISI PULSA LISTRIK PLN

Saat kepingin migrasi dari langganan listrik PLN dari Paska Bayar diganti ke Pra Bayar dahulu bayangan saya mengisi pulsa listrik sama saja dengan membeli pulsa elektrik telepon, beli dan langsung pulsa meter otomatis ter isi, ternyata beli pulsa listrik sama dengan beli vocer fisik pulsa handpone di mana setelah beli voucer kudu memasukkan kode yang tertera dalam vocer. Ah... . ternyata listrik pintar alias pra bayar sedikit lebih merepotkan di banding listrik Paska Bayar. namun ya sudahlah orang sudah terlanjur di migrasi mau apalagi.

Kali ini sekedar berbagi pengalaman awal awal saat baru migrasi dari Langganan Paska bayar beralih menggunakan listrik PLN Pra Bayar. Untuk tetap dapat menikmati Layanan listrik PLN Pra Bayar pelangan kudu mengisi Pulsa Strom sebelun Habis, kalau pulsa Strom habis sambungan listrik otomatis terputus dengan sendirinya. Begitu banyak Tempat yang melayani pembelian Pulsa Listrik PLN, dari loket Resmi Sampai Semua penjual pulsa Elektrik bisa melayani pembelian listrik PLN.

Dari sekian banyak tempat yang bisa melayani pembelian Pulsa Listrik PLN sebaiknya membeli di loket loket resmi yang didalam membeli sudah pasti mendapat Struk Pembelian dam kode Strom yng harus di masukan kedalam meter strom tercetak di struk itu. Memang bisa saja Pulsa Listrik PLN di beli di tukang tukang pulsa Elektrik, namun bila bukan loket resmi PLN adalah pihak ketiga atau keberapa sehingga tidak mendapat Struk pembelian dan hanya di beri 20 digit kode Strom yang harus di masukkan ke dalam meteran, pernah pengalaman terjadi kesalahan satu angka saja dari kode Strom yang di berikan yang menjadikan kerepotan komlplain ke tukang pulsa, tukang pulsa masih komplin lagi lagi ke mana.. . ihh.. ribet banget jadinya. Beda dengan loket Resmi PLN pembelian pulsa ada Struknya dan kode Strum tertera di dalamnya sehingga meminimalisir kesalahannya.

CARA MENGISI STROM PULSA LISTRIK PLN
Setelah mendapatkan Struk yang Tertera 20 digit kode pulsa Strom tinggal memasukan pada meteran dengan menekan keypad pada meteran sesuai yang tertera pada Struk atau bila beli di tukang pulsa elektik memasukan 20 digit kode yang di berikan, bila salah dalam memencet angka batalkan dengan menekan tombol panah ke kiri yang berada pada tombol paling bawah sebelah kiri dan masukkan lagi dengan benar lalu tekan tombol enter yang berada pada deretan paling bawah sebelah kanan..

Cara Mengisi Pulsa Listrik Pln







Terimakasih Telah Membaca: "MENGISI PULSA LISTRIK PLN" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 6:20 AM and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment