TAJIN PERTOLONGAN DARURAT PENGGANTI ASI

TAJIN PERTOLONGAN DARURAT PENGGANTI ASI

TAJIN PERTOLONGAN DARURAT PENGGANTI ASI- Asi adalah makanan Terbaik bagi bayi Namun ada kalanya karena Suatu hal Asi belum bisa terberikan dan haruslah diberikan gantinya sebagai nutrisi pengganti. Sebagai contoh ada kalanya saat si anak baru lahir sedang Air Susu Ibu (ASI) belum keluar maka susu Formula untuk bayilah pilihan untuk mengantikannya.

Namun ada yang lain Saat kelahiran Keponakan Saya Beberapa Saat lalu, Setelah Lahir Air Susu Ibu (ASI) belum keluar juga hingga hari berikutnya. Si Bayi yang baru lahir ini tidak Mau di beri Penganti ASI dengan Susu Formula, Setiap di beri Susu Formula intuk bayi selalu kembali alias mutah, sudah ganti berbagai merek masih tetap saja tidak mau dan muntah mulu.

Melihat keadaan seperti itu Istriku mencoba membuat Tajin dengan Cara Di ambilNya beras lalu di cuci dan direbus Sampai mendiddih dan di aduk aduk, Air rebusan beras inilah yang dinamakan Tajin. Setelah mendapatkan itu Tajin di berikan pada Si bayi dan ternyata mau dan tidak memuntahkannya, lumayan buat pertolongan Darurat sebelum Air Susu Ibu (ASI) Keluar karena Sibayi nangis terus karena lapar Sepertinya.

Hampir seharian Bayi keponakanKu ini nangis terus dan Setelah mau meminum tajin dan tidak muntah sebagai mana saat di berikan susu formula Adik Bayi ini tidak lagi nangis terus tiada henti dan bisa tidur. Lumayan walau entah tercukupi nutrisinya atau tidak setidaknya tida rewel sepanjang hari karena sampai hari berikutnya Air Susu Ibu (ASI) Belum leluar dan hanya digantikan dengan Air Tajin Dari rebusan beras Hingga Hari berikutnya lagi Air Susu Ibu (ASI) Baru keluar dan KeponakanKu ini mendapatkan makanan yang semestinya.






Terimakasih Telah Membaca: "TAJIN PERTOLONGAN DARURAT PENGGANTI ASI" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 4:16 AM and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment