DO'A AWAL BULAN

DO'A AWAL BULAN

DOA AWAL BULAN--Dengan menyebut asma Allah Yang maha pengasih lagi maha penyayang. Awal Bulan atau Bulan  Baru Menjadi Harapan Semoga Bulan Yang Akan Dijalani nanti Lebih Baik Dari Bulan Sebelumnya.


Awal bulan atau tanggal satu bulan hijriyah perhitungannya di dasarkan perputaran bulan di mulai sejak senja hari saat matahari terbenam dan posisi Bulan Sudah Brada diatas ufuk atau bulan muda terlihat di atas ufuk barat, saat itulah awal bulan atau tanggal satu bulan hijriyah. Berbeda dengan pergantian tanggal di bulan masehi yang perhitungannya berdasarkan perputaran matahari di mana tanggal satu dimulai tengah malam atau setelah pukul 24.00 atau Pukul 00.00.
DO'A AWAL BULAN YANG DI BACA SETIAP AWAL BULAN HIJRIAH

DOA AWAL BULAN di baca setiap masuk tanggal satu atau masuk awal bulan hijriah. Di baca selengkapnya habis sholat Maghrib setiap masuk bulan baru

Do'a setiap Awal Bulan Hijriah:
Ta'awud
Basmallah
Shalawat
YA ALLAH TANGGALILAH ATAS KAMI DENGAN BERTAMBAHNYA KEBAIKAN DAN KEKALNYA IMAN KESEJAHTERAAN DAN ISLAM DAN KETENANGAN DAN SEHAT DAN RIZKI YANG BAIK, TAUFIK YANG ENGKAU SUKAI DAN RIDHOI. TUHANKU DAN TUHANMU ADALAH ALLAH.
ditutup do'a penutup(robana....)

Itu tadi do'a setiap pergantian bulan hijriah yang biasa di baca setiap Tanggal satu sehabis Sholat magrib ini sebagai catatan untuk pribadi sendiri karena seringkali saya sendiri lupa setiap awal bulan akan do'a ini.
Doa, Berdo'a dia awal Bulan






Terimakasih Telah Membaca: "DO'A AWAL BULAN" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 7:20 PM and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment