Botol Aqua Berbicara

Botol Aqua Berbicara

Botol bisa berbicara sebenarnya  cara kerjanya sederhana saja, botol di kasih priwitan dan ditekan untuk membunyikannya lalu di ujung lubang di Mainkan telapak tangan dengan sedemikian rupa sehingga suara priwitan itu seolah seperti orang yang sedang ngomong atau berbicara. 

Walau sederhana namun jarang orang yang bisa melakukannya kecuali mereka yang memang telah terbiasa salah satunya ya orang yang jualan mainan ini. 

Video saya ambil di pasar klithikan Notoharjo Semanggi Solo saat pedagang ini mengelar lapak dagangannya di sana ini dia videonya

Laris manis jualannya dan kelihatan asik dan mudah membuat botol plastik bisa berbicara,  bisa di ajak ngomong-ngomong layaknya anak manusia saja. Namun kenyataannya susah juga untuk membuat botol berbicara, Bagi yang belum terbiasa paling bisanya bersuara sekenanya, setidaknya itu yang saya rasakan lho ya.

Butuh waktu untuk mempelajari agar bunyi botol plastik ini bisa seolah berbicara, Posting selanjutnya mungkin akan saya tulis cara membuat nya dengan bahan yang ada di sekitar kita saja





Terimakasih Telah Membaca: "Botol Aqua Berbicara" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 15.11 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar