BUNGA UNIK TUMBUH SEBELUM ADA DAUNNYA

BUNGA UNIK TUMBUH SEBELUM ADA DAUNNYA

BUNGA UNIK TUMBUH MENDAHULUI DAUNNYA--- ini bunga sebenarnya hanyalah Bunga Kunir/kunyit putih yang penulis ceritakan tahun lalu di mana keunikan bunga ini yang muncul pada saat itu membuat penulis terkagum-kagum kagum karena bunga ini muncul masih di penghujung musim kemarau di mana tanah masih dalam keadaan kering kerontang. Kali ini bunga ini memang tidak tumbuh di kering kerontangnya tanah, karena kali ini bunga ini muncul setelah hujan turun membasahi bumi namun tetaplah unik bunga satu ini karena munculnya bunga ini mendahului tumbuhnya daun dan batangnya.

Bunga Kunir Putih Tumbuh sebelum ada daunnya

Kebanyakan tumbuhan bunga muncul setelah tumbuh daun daunnya baru dengan makanan yang di olah dari daun itu menumbuhkan bunga-bunganya hingga bermekaran, sedangkan Bunga Kunir/Kunyit putih tumbuh dari dalam tanah begitu saja walau tanpa sehelai daun jua. Terlihat begitu ajaib Bunga ini, Namun jika kita telusur sebenarnay wajar saja tumbuhan jenis ini bisa tumbuh bunga sebelum ada daunnya, karena bukan dari makanan yang di olah oleh daun bunga ini tumbuh, melainkan tumbuhnya bunga ini dari cadangan makanan yang tersimpan pada umbinya.
Bunga Uniki Bunga Temu Ireng
Yang Ini Bunga Temu Ireng Sama-Sama Tumbuh Dari Umbi Namun Bunga Tumbuhnya Setelah Ada Daun Yang Tumbuh Sebelumnya

Bunga Kunyit Putih Unik Bisa Tumbuh Sebelum Ada Daunnya


Bunga Kunyit/kunir Putih Unik Bisa Tumbuh Sebelum Ada Daunnya

Nah lumayan indah kan ini BUNGA KUNIR PUTIH yang seakan langsung tumbuh bunga dari dalam tanah, padahal tumbuhnya bunga ini adalah dari sari makanan yang di olah daunnya dahulu dan di simpan dalam umbinya. Dan sesungguhnya tiada percuma Tuhan menjadikan segalanya. Salah satunya keindahan bunga kunyit putih ini jadi pelajaran dan peringatan untuk Kita Bahwa:
TIADA YANG INSTAN PADA TIAP TIAP KEINDAHAN
KEINDAHAN TERJADI OLEH PROSES YANG SEBELUMNYA TELAH BERJALAN






Terimakasih Telah Membaca: "BUNGA UNIK TUMBUH SEBELUM ADA DAUNNYA" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 11:02 PM and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment