DEBID AIR BENGAWAN SOLO MENINGGI DI BULAN JANUARI

DEBID AIR BENGAWAN SOLO MENINGGI DI BULAN JANUARI

Air Bengawan Solo Tinggi Di Januari. Sudah tiga hari terakhir debit air aliran Bengawan yang ada di Solo Saya pantau semakin meninggi hari demi. Intensitas curah hujan yang tinggi di Kabupaten Wonogiri, Sukoharjo, Klaten, Karanganyar membuat debit air Bengawan solo Semakin meningi terpantau dari atas jembatan Mojo-Semanggi.

debid air bengawan solo semakin meninggi

Debid Air Aliran Bengawan Solo Tertinggi Sampai Dengan Tanggal 28 januari semoga saja ini yang tertinggi dan tidak bertambah lagi


Melihat debit sebegitu tinggi walau di Solo tidak terjadi apa-apa karena air bengawan sebegitu masih wajar belum sampai meluap ke pemukiman warga. Namun demikian Saya suka kepikiran Bagaimana dengan Saudara-saudara di hilir sana yang kemungkinan terdampak dari semakin meningginya debit air Bengawan Solo ini.

Semoga Tetap waspada dan semoga tidak terjadi apa apa di hilir sana dengan Semakin tingginya debit aliran air Bengawan Solo. Semoga tidak menyebabkan banjir dengan meluapnya ke pemukiman warga. Seandainya meluap semoga saja tidak separah tahun tahun sebelumnya dan diberi kemampuan menjalaninya dan tetap semangat saja, sebagaimana Salut saya Pada Kang Agus Setya yang tetap semangat dan cerah ceria walau banjir melanda.

walau menjadi korban banjir namun tetap cerah ceria
Pinjam photonya Mas Agus Setya salut dah pokoknya walau banjir melanda tetap cerah ceria. Tak ada guna juga sedih, gundah gulana bahkan mengutuki bencana. mending tetap Semangat dan berfikir positf aja ya.






Terimakasih Telah Membaca: "DEBID AIR BENGAWAN SOLO MENINGGI DI BULAN JANUARI" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 12:01 PM and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment