ALMARI TROFI MUSJONO BLOG

ALMARI TROFI MUSJONO BLOG

Berhubung MusjonoBlog ternyata ada juga yang sudi telah memberikan Piagam dan ga tahu harus dimana di letakkannya maka saya buatkan Almari disini saja untuk menyimpan Trofi piagam dan semacamnya. Saya Ucapkan terimakasih Sebesar besarnya atas piagam yang telah diberikan ini. Sedang dari man saja Trofi, Piala-piala ini di berikan tas ulang tahun satu tahun Nakusan.com
Terimakasih Bli Kstiawan atas kenang-kenangan pesta ulangtahun Nakusan yang Pertama

Waduh... Baru tahu Saya Ternyata Saya juga Punya Kartu Kredit dari KPK namun belum tau atm mana saja yang bisa mencairkannya








Terimakasih Telah Membaca: "ALMARI TROFI MUSJONO BLOG" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 1:19 AM and have 44 komentar

44 komentar:

  1. alhamdulillah kang mus, sampiyan keren dan ngganteng ternyata..
    hehe...
    itu award apaan sih mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ganteng keren.. Wo o ow. Dari mana lihatnya dulu coba?

      Sovenir pesta ultah nakusan.com Masak Mas Agus ga di undang.

      Delete
    2. Pak Agus juga dapat lho...sana gih, segera dijemput di kediaman Bli Ks

      Delete
    3. Wah saya dapet gak yah Mbak Khusna..?
      Mas Agus Mas Mus Djono, kaya nya saya gak
      Dapet deh hkhkhkhk

      Delete
    4. semuanya dapet, kalau gak dapet juga diambil aja mas, ups saya dapet gak ya?

      Delete
    5. Pak Mus, mau nanya...
      Kalau boleh tahu, siapa nama adik Pak Mus? soalnya kemungkinan besar kalau beliau tinggal di Pelalawan dan kerja di pabrik bubur kertas, berarti tempat tinggalnya sama dengan saya dan keluarga dong...wah, jangan-jangan suami saya malah sudah kenal sama beliau...

      Delete
    6. K.K: dianya kontak disana, tepatnya dmn kurang jelas saya. namanya Sularmo dari solo tentunya

      Delete
    7. jangan - jangan deket dengan lumah mbak KK..

      Delete
    8. wah, matur suwun ya Pak, nanti saya infokan suami saya

      Delete
  2. sini kalau mau mencairkan atm nya kang ? tapi harus bayar ke saya dulu ya..
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduhh ada pungli ini.
      Kudu lapor pak polisi...

      Delete
    2. Pak Agus, kalau malak Pak Mus nanti didatengi petinggi KPK lho...mau?

      Delete
    3. paling di kasih kecup basah sama kang cilembu eheheh

      Delete
    4. 25% aja deh jika mencairkannya melalui saya

      Delete
    5. Mang ubi kalo sama saya kecupnya kering sajah
      BS: kasih 150%dahhh ambil hahahaii

      Delete
    6. tambah 50 lagilah supaya pas 200

      Delete
  3. Selamat ya atas award yang diraih,,, Keep Blogging!!

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah Pak Mus...suatu tanda sayang dari Bli Kstiawan rupanya telah berhasil mejeng di lemari Pak Mus...

    ReplyDelete
  5. Selamat sore Mas Mus Djono ijin simak artikelnya
    Keren Mas Mus. selamat yah atas Piagam dan Trofi nya
    Wah saya kapan dapat kehormatan dari Mas Kstiawan yah? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Sob...
      Silahkan datamg ke Nakusan.com masih banyak stok sopenirnya kayaknya

      Delete
  6. selamat ya mas atas awardnya... keren, kalau lihat dari awardnya pasti yang kasih orang Bali ya?. salam kenal deh sama yang kasih awardnya eheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih Mang...
      Silahkan datang Ke Nakusan.com pasti di sambut ramah admin yang baik atie

      Delete
    2. setelah saya berkunjung ke Bli Ks ternyata sayah langsung dapat bingkisan Awar juga mas malahan katannya mau di undang makan - makan heheheh... ternyata baik ya ...

      Delete
  7. mas djono ternyata ganteng sekali ya hehe...
    selamat mas atas awardnya...semoga semakin membuat semangat dalam ngeblog ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh mas, dialem terus njenengan

      Delete
    2. Iyah ga ada yan ngalahin dah.. Kata Simbok dulu pas Ngudang aku..
      hahaha...

      Delete
  8. top mas. mas ks juga top. kita semua top

    ReplyDelete
    Replies
    1. Top markotop dah pokoknya kita semuah..

      Delete
  9. wah keren nih... ane kapan dapetin awardnya????

    ReplyDelete
  10. slamta awardnya...atmnya bisa buat traktir :)

    ReplyDelete
  11. ternyata orang karanganyar, saya searching blogger karanganyar itu sedikit sekali sepertinya :D, monggo mas mampir ketempat maya saya :)

    ReplyDelete
  12. enak nih yang pada dapet..kagak ada acara makan2 nih.. hehhee

    ReplyDelete
  13. ikut nimbrung and salam kenal semuanya by keyword blog uang

    ReplyDelete