PELANGI UNIK

PELANGI UNIK

Pelangi wajar terjadi di pagi atau sore hari saat terjadi hujan namun matahari bersinar atau uap air yang tersinari mentari di situlah biasanya pelangi terjadi dimana ada bayangan warna merah kuning hijau mewarnai langit. dan kali ini penulis melihat pelangi yang beda dari biasanya dan baru pertama kali ini Penulis melihat pelangi semacam ini. Ini cerita sebenarnya kadaluarsa kali ya karena terjadinya sudah tahun lalu dimana di sabtu terakhir tahun 2014 Saat Perjalanan Dari Matesih Menuju Solo via Lalung penulis melihat Pelangi Unik yang lain dari pelangi yang pernah penulis lihat sebelumnya.  Pelangi Ini mulai Terlihat dari desa Tunggul ke barat dan foto di ambil di Lalung, sampai Cangkol pelangi terlihat sangat tinggi seolah berada di awan dan warna pelangi memudar hingga hilang tak terlihat lagi setelah melalui Mbekonag
PELANGI UNIK
Pelangi biasanya yang pernah Penulis lihat adalah bayangan warna merah kuning hijau melengkung membentuk hampir setengah lingkaran, namun pelangi yang terlihat kali ini hanya sedikit dan tidak membentuk hampir setengah lingkaran seperti kebanyakan pelangi yang sering terlihat.karena baru pertama kali ini Penulis melihat pelangi semacam ini penulis merasa aneh saja dan sebagai kenangan yang pernah disaksikan agar tidak hilang dari ingatan Penulis pasang gambarnya di sini saja.

Sebenarnya saat saya menyaksikan Pelangi ini saya berharap akan ada keindahan terjadi sebagaimana semaraknya pelangi walau hanya sepenggal ini, namun bukan kejadian indah terjadi setelah terlihat ini pelangi melainkan beberapa kejadian pilu terjadi dimana malam harinya saat di alun-alun Utara Keraton Kasunanan Surakarta Ramai-ramainya di gelar Trans Stodio Solo alias Sekatenan dimana menjelang peringatan Maulud Nabi Muhamad SAW Pasar malam digelar dengan Beragam hiburan di sajikan di situ. Malam Minggu Biasanya Ramai-ramainya Pasar Malam Sekatenan Namun di sebelah baratnya yaitu Pasar Klewer yang merupakan Pusat Perdagangan Kain dan pakaian Partai/Grosiran di Solo Terbakar Habis habisan.

Belum sempat meliahat beritanya di televisi hingga pagi harinya maksut hati coba nonton televisi barangkali ada berita seberapa parah kebakaran di pasar Klewer, namun bukan berita terbakarnya pasar klewer melainkan berita hilangnya pesawat Air Asia  yang ada dalam berita saat itu. Pilu rasa ini Begitu Banyak Kejadian Bencana menimpa Negri ini Silih berganti Datang dan pergi begini. 

Lah Trus apa hubungannya ini Pelangi sama bencana? hehehe Sama sekali tak ada hubungannya sebenarnya Pelangi dengan bencana apalagi itu sebuah pertanda tidak banget deh pokoknya. namun ini Posting hanya sekedar coretan yang tak jelas arah tujuannya dan asal posting saja.





Terimakasih Telah Membaca: "PELANGI UNIK" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 10:10 AM and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment