JANGAN URUS LEWAT CALO PELAYANAN KAMI RAMAH DAN CEPAT

JANGAN URUS LEWAT CALO PELAYANAN KAMI RAMAH DAN CEPAT

JANGAN URUS LEWAT CALO PELAYANAN KAMI RAMAH DAN CEPAT-- Begitu kalau tidak salah Berner yang terpampang di pintu masuk Gedung utama Kator Pajak Kendaraan Bermotor Samsat Kaaranganyar. Di dua posting sebelumnya telah saya tulis tentang Prosedur pajak Online Maupun Offline yang merupakan apresiasi saya terhadap Pengurusan Pajak yang Semakin hari semakin baik dan cepat (menurut saya).

Kali ini saya tulis Unek-unek atau apalah itu namanya, tentang Moto Pelayanannya. Pelayanan Petugasnya memang Sangat Ramah sekali, Namun akan berbeda bila yang mengurus Pajak Kendaraan bermotor Diduga Calo, Sesuai juga dengan Selogannya Jangan Urus Lewat Calo pelayanan Kami Ramah Dan Cepat.

Tetapi jika Calo itu orang orang yang sudah di kenal kayakny biasa juga. Sebenarnya bagi saya tidak ada yang salah dengan Calo, Biro Jasa Atau apalah itu namnya, Bagi sebagian kita mereka Sangat membantu saat mana tak ada waktu untuk mengurus itu, Cukup serahkan mereka dengan tambahan sedikit biyaya mereka bantu Kita Mengurusnya.

Namun yang mengusik saya adalah kenapa pengurusan pajak Di samsat Karanganyar Yang Di urus (menurut saya calo) Yang terang Saya lihat adalah Juru Parkir, dengan seenaknya bisa menyela diantara antrian, memasukan segepok map berkas pajak. Walau hal itu tidak begitu mengganggu antrian pelayanan namun kok Kontras rasanya jika ditilik dari selogannya

Jangan Urus Lewat Calo Pelayanan Kami Ramah Dan cepat, tapi kenapa jika yang Jadi calo Orang Yang dikenal atau orang di Dalam linkungan Samsat dengan enak dan mudahnya Menyela diantara antrian, Seakan tidak sesuai dengan Barner Moto Pelayanannya.

Namun untuk pelayanan secara Keseluruhan menurut saya sudah bagus dan saya Pribadi Puas dengan keramahan dan semakin cepatnya Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor Di Samsat Karanganyar.
 





Terimakasih Telah Membaca: "JANGAN URUS LEWAT CALO PELAYANAN KAMI RAMAH DAN CEPAT" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 16.05 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar