Kecubung Buah Memabukkan

Kecubung Buah Memabukkan

Kecubung tanaman yang bunganya berbentuk terompet yang seringkali tumbuh dan di tanam di halaman rumah sebagai tanaman penghias pekarangan. Ada kecubung putih yang bunganya putih dan harum semerbak baunya terutama di malam hari dan ada pula kecubung yang bunganya berwana ugu. Kecubung yang berbunga putih tidak berbuah sedang kecubung yang bunganya berwarna ungu biasanya menghasilkan buah.
kecubung memabukkan, berefek halusinasi


Buah Kecubung bentuknya bulat bertotol-totol seperti duri namun tidak runcing dan tajam. Buah ini dikenal bisa memabukkan apabila manusia mengkonsumsinya. Sudah beberapa kasus di kampung saya orang bertingkah aneh-aneh karena mendem cubung istilah lain untuk keracuan maupun mabuk karena mengkonsumsi kecubung.

Disini Saya cuma menceritakan pengalaman di kampung saya saja bahwasannya pernah beberapa kali orang mabuk atau keracunan Buah kecubung dan jangan sampai ada yang dengan sengaja mengkonsumsinya karena efeknya sngat luar biasa dan bahaya.

Ada yang pernah menggerus biji buah kecubung dan di campur dengan kopi lalu diminumnya menjadikan orang yang mengkonsumsi kecubung itu berhalusinasi seolah-olah dia dikejar kejar polisi. Tiap ada orang datang kerumahnya di langsung lari sembunyi ke kolong tempat tidur dikira polisi yang datang mencarinya.
buah memabukan ber efek halusinasi

Pernah juga kejadian Ada yang memakan buah kecubung dijadikan lalap yang katanya rasnya hampir seperti saat memakan terong sebagai lalapan, hanya saja buah kecubung lebih getir dan mantap pahitnya dari sekedar terong susu yang biasa buat lalapan. Setelah mengkonsumsi buah kecubung pirilaku aneh juga di alami anak ini dengan berbagi halusinasi menghampirinya hingga di sangka ini anak kesurupan makluk halus atau semacamnya, hingga anak yang mendhem, mabul alias keracunan buah kecubung ini di bawa ke orang pintar alis paranormal dan setelah usut punya usut ternyata ini anak bukannya kerasukan jin, setan atau sebangsanya namun ternyata hanyalah mendhem/ mabuk ataupun keracunan ini buah kecubung.





Terimakasih Telah Membaca: "Kecubung Buah Memabukkan" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 02.51 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar