PESONA KEBUN TEH KEMUNING

PESONA KEBUN TEH KEMUNING

PESONA KEBUN TEH KEMUNING Ini adalah lanjutan cerita terdahulu perjalanan saya Dari Karangpandan menuju Jenawi via kebutuhan teh Kemuning yang mana Saya berjanji melanjutkan cerita di kebun tehnya di perjalanan pulang, namun karena ini dan itu belum sempat mendokumentasikannya karena waktu tidak memungkinkan waktu itu dan ini dia lanjutan dokumentasi perjalanan pulang saya dari karang pandan ke Jenawi di kebun Teh Kemuning.


PESONA KEBUN TEH KEMUNING


Video saya ambil mulai di desa gumeng di bawah candi Cetho yang mana candi Cetho terletak di Dusun Cetho Gumeng Juga Desanya. Masih banyak sebenarnya lokasi yang indah untuk menikmati suasana pegunungan di kebutuhan Teh Kemuning selain di tempat ini, namun tempat inilah yang paling mudah di jangkau karena tepat di tepi jalan raya yang menghubungkan Kecamatan Ngargoyoso dan Kecamatan Jenawi.

Sebenarnya lumayan indah pemandangan dan dingin suasana di wilayah perbatasan dua Kecamatan Ngargoyoso dan Jenawi ini asri dan membuat betah berlama-lama namun karena video di ambil hanya dengan kamera HP Buduk ya maklum Saja hasilnya sekenanya.







Terimakasih Telah Membaca: "PESONA KEBUN TEH KEMUNING" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 00.25 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar