PESONA KEBUN TEH KEMUNING

PESONA KEBUN TEH KEMUNING

Ini adalah lanjutan cerita terdahulu perjalanan saya Dari Karangpandan menuju Jenawi via kebutuhan teh Kemuning yang mana Saya berjanji melanjutkan cerita di kebun tehnya di perjalanan pulang, namun karena ini dan itu belum sempat mendokumentasikannya karena waktu tidak memungkinkan waktu itu dan ini dia lanjutan dokumentasi perjalanan pulang saya dari karang pandan ke Jenawi ke Karangpandan di kebun Teh Kemuning.


PESONA KEBUN TEH KEMUNING


Video saya ambil mulai di desa gunung di bawah candi Cetho yang mana candi Cetho terletak di Dusun Cetho Gumeng Juga Desanya. Masih banyak sebenarnya lokasi yang indah untuk menikmati suasana pegunungan di kebutuhan Teh Kemuning selain di tempat ini, namun tempat inilah yang paling mudah di jangkau karena tepat di tepi jalan raya yang menghubungkan Kecamatan Ngargoyoso dan Kecamatan Jenawi.

Sebenarnya lumayan indah pemandangan dan dingin suasana di wilayah perbatasan dua Kecamatan Ngargoyoso dan Jenawi ini asi dan membut betah berlama-lama namun karena video di ambil hanyna dengan kamera HP Buduk ya maklum Saja hasilnya sekenanya.







Terimakasih Telah Membaca: "PESONA KEBUN TEH KEMUNING" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 12:25 AM and have 17 komentar

17 komentar:

  1. Suasananya bakal seger banget pasti kalau pagi hari di daerah perkebunan.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah kang itu kebun tehnya subur, ...

    ReplyDelete
  3. suasana dikebun teh memang segar,dan umumnya memang didaerah dingin....

    ReplyDelete
  4. SUNGGUH SANGAT mempesonakan pemandangan jika berada di perkebunan teh, apalagi di kebun teh kemuning...kenapa bisa berjodoh ginih kita ya kang, sama-sama bahas soal teh

    ReplyDelete
    Replies
    1. berjodoh berjodoh tinggal kepelaminan kang thea :D

      Delete
  5. Hmm muantappp juga yang kang pemandangannya membuat setiap orang yang kesana pasti berpikiran sedang ada di tempat yang sangat indah dan juga sejuk pastinya.

    ReplyDelete
  6. keren abis kang panoramanya, tapi eit ini sebenarnya di propinsi mana ya? saya kok gak tau, dan gak ada alamatnya kayaknya

    ReplyDelete
  7. cuma ngiler aja kalau lihat tempat wisata disana kang.! jauh atuh.

    ReplyDelete
  8. Mantap sobat, pesonanya memang luar biasa, sangat indah, jadi pengen juga kesana kalau ada waktu dan kesempatan.. Hehe..

    ReplyDelete
  9. Wah sungguh indah mas pemandangannya, terlihat sangat asri.. jadi ke inget kebun teh jamus yang ada di ngawi saya. salam

    ReplyDelete
  10. kayanya sejuk banget tuh kang main di perkebunan, pemandangan nya juga bagus banget tuh keren kalo buat selfie :D

    ReplyDelete
  11. Wah indahnya pemandangan itu. Kapan yah saya bisa melihat langsung kebun teh seperti itu. Soalnya saya saat ini dikalimantan mungkin harus cari mertua orang jawa yang punya kebun teh, haha

    ReplyDelete
  12. Hijau lepas memandang nih ademmm..
    Kalau di jakarta ngebull :V

    salam kenal mas :)

    ReplyDelete
  13. lumayan menyegarkan mata klo liat yg seger2 gini

    kunjungi balik ya
    media2give(.)com

    ReplyDelete
  14. Artikel yang sangat bermanfaat. Jangan Lupa Kunjungi http://mesinindo.com/ Untuk Melihat Artikel Bermanfaat Lainnya.

    ReplyDelete
  15. Disana bisa beli langsung teh yang sudah kering mas?

    eatraveller.blogspot.com

    ReplyDelete