KARNAVAL HUT RI 70 KECAMATAN MATESIH

KARNAVAL HUT RI 70 KECAMATAN MATESIH

KARNAVAL HUT RI 70 KECAMATAN MATESIH 18 Agustus Tahun 2015 ini merupakan tahun ke-2 Karnaval Pembangunan di adakan lagi setelah sekian lama di tiadakan Even Karnaval memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di kecamatan Matesih. Acara Tahun ini Lebih Semarak dari Tahun sebelumnya dimana Lebih Banyak Peserta dari Dusun/Kampung/Kebayanan yang berpartisipasi, Tahun sebelumnya hanya di dominasi Masing-masing Dusun/Kampung/Kebayanan dari Desa Matesih dan hanya beberapa Dusun/ kampung/Kebayanan saja selain dari Desa Matesih yang Keluar ambil bagian memeriahkan acara semacam ini tahun lalu..

Seingat Saya di Kecamatan Matesih salah satu penyebab karnaval Pembangunan Memperingati dan memeriahkan HUT RI seperti ini di tiadakan karena dalam acara beginian dahulu malah terjadi Permusuhan antar warga hingga terjadi tawuran. Tahun lalu juga masih sempat terjadi keributan walau tidak lama dan dapat segera di lerai.  

Tahun  ini Acara Karnaval Memperingati Dan Memeriahkan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Matesih Berjalan Sangat Lancar Dan Meriah Tanpa sedikitpun kejadian yang kurang berkenan seperti tahun lalu, Walaupun Tak Semeriah Zaman Dahulu dimana hampir setiap Dusun/Kampung/Kebayanan masing-masing Desa-desa di Kecamatan Matesih ambil bagian dalam even semacam ini.

Seperti biasa Carnaval Pembangunan menampilkan potensi masing masing daerah serta kreasi-kreasi unik dari peserta yang merupakan masing-masing Kampumg/Dusun/Kebayanan yang berpartisipasi dalam acara ini. Banyak atraksi dan beragam kreasi unik dari peserta diantaranya:

KARNAVAL HUT RI 70 KECAMATAN MATESIH

KARNAVAL HUT RI 70 KECAMATAN MATESIH

KARNAVAL HUT RI 70 KECAMATAN MATESIH

KARNAVAL HUT RI 70 KECAMATAN MATESIH

Masih bayak Sebenarnya kreasi unik Dan bergam atraksi yang menarik lainnya namun karena ini dan itu jadi tidak sempat mengunggahnya, mungkin lain kali saja
Silahkan Lihat Beberapa Video ini Yang Diambil Waktu Karnaval itu:





Terimakasih Telah Membaca: "KARNAVAL HUT RI 70 KECAMATAN MATESIH" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 22.56 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar