MENGOBATI SAKIT GIGI CARA ALAMI DENGAN RAGI

MENGOBATI SAKIT GIGI CARA ALAMI DENGAN RAGI

MENCEGAH DAN MENGOBATI SAKIT GIGI  CARA ALAMI DENGAN RAGI ini merupakan satu bagian dari Banyak cara alami mencegah maupun mengobati sakit gigi dengan bahan-bahan alami,  Salah satu caranya mengobati sakit gigi secara alami adalah Pengalaman tetangga saya ini, dimana yang dahulu Sering sekali terserang sakit gigi. Penyebab Sakit gigi tetangga saya ini sebagaimana biasanya orang sakit gigi adalah karena terdapat lubang pada gigi yang di situ bersembunyi cacing-cacing gigi hingga membuat gigi dan Gusi terasa sakit sekali. 

Katanya Sakit gigi itu sangat sakit sekali, Katanya lho ya karena penulis sendiri sampai saat menulis ini belum pernah tahu rasanya sakit gigi, kecuali saat dahulu tumbuh Bam gigi geraham yang paling pinggir itu lumayan hebat rasa nyeri yang terasa, dan katanya sakit gigi itu lebih hebat lagi itu rasa nyeri. Tapi ada mengatakan daripada sakit hati lebih baik sakit gigi, nah sakit hati kan tidak jelas sakitnya jadi bingung sendiri saya jadinya. Namun Saya yakin dan percaya dengan pasti daripada sakit gigi lebih baik tidak sakit sama sekali

Mencegah mengobati sakit gigi cara alami dengan ragi ini walau pun ini adalah cara alami, tetap saja ada resiko kemungkinan buruk yang di timbulkan dari pengobatan cara ini, sebagaimana yang dialami tetangga saya ini yang hilang alias tanggal semua gigi, akan tetapi dengan begini tercegah sudah sakit gigi dan hingga kini tetangga saya ini sudah tiada lagi terserang alias merasakan Sakit gigi.
Cara ampuh mengobati dan mencegah sakit gigi cara alami dengan ragi
Nah ini Dia Mbah Tardi Namanya, dari raut muka sudah terlihat begitu tua, walau usia Sebenarnya tak setua penampilannya yang Tanpa satupun gigi yang masih menempel di gusiNya, Tanggalnya Semua Gigi  ini disebabkan Salah Aplikasi dalam menerapkan Pencegahan dan Pengobatan Sakit gigi dengan ragi. Seharusnya mana kala gigi sakit karena berlubang yang di kasih ragi hanya pada gigi yang berlubang dan terasa sakit itu saja, namun yang dilakukan tetangga saya ini malah rata semua gigi di kasih ragi sehingga rontok semua gigi yang melekat di gusiNya, Jadi harus benar benar hati-hati menerapkan cara satu ini.

CARA APLIKASI MENCEGAH MENGOBATI SAKIT  GIGI DENGAN RAGI
  • Pastikan gigi yang mana yang berlubang yang seringkali terasa sakit. 
  • Olesi Ragi Yang Biasa di buat permentasi pembuatan Tapai. 
  • Pastikan hanya gigi yang akan di amputasi itu saja yang terkena ragi 
  • Ragi akan membuat gigi menjadi lapuk dan dengan sendirinya gigi akan habis dari sedikit hingga  tercabut habis dari gusi.

Itu Tadi Cara penerapan Pencegahan dan Pengobatan Sakit Gigi Dengan Ragi, namun sekali lagi dengan resiko Gigi Sebelahnya bila sampai terkena ragi juga akan menjadi lapuk, jadi harus hati hati dalam menggunakan cara ini. Nah dengan Begitu sebenarnya cara ini juga bisa jadi Solusi bagi yang ingin mencabut gigi namun takut jika harus berurusan dengan Dokter Gigi. Dengan cara ini mencabut gigi tak perlu obat bius segala agar tak terasa sakit hingga tercabut itu Gigi, Cukup di olesi ragi gigipun rontok sendiri walaupun tidak seketika namun tetap butuh waktu tentunya.





Terimakasih Telah Membaca: "MENGOBATI SAKIT GIGI CARA ALAMI DENGAN RAGI" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 9:37 PM and have 25 komentar

25 komentar:

  1. Dan murah meriah pastinya ya mas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah dokter gigi ga laku bisa bisa

      Delete
    2. Wah bisa bisa para dokter gigi gulung tiker dong Mas..? hehheh :D

      Delete
  2. tiada dua rasanya bagi yang sedang merasakan giginya sedang cenat-cenut, obat alami pake ragi pun dapat dicobakan untuk menyembuhkannya ya kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi benerkan daripada sakit gigi lebih baik tidak sakit sama sekali.

      Delete
    2. Saya mah mendingan pilih gak sakit Gigi juga gak sakit hati deh Mas hehheh

      Delete
  3. wah ini ternyata bisa dijadikan acuan ya mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kudu di pertimbangkan resikonya juga loh ya..

      Delete
  4. weh gampang juga ya caranya. bisa jadi acaun pokok nih sebelum cabut gigi.

    ReplyDelete
  5. baru tahu nih ternyata ragi bisa mengobati sakit gigi
    terimakasih mas infonya

    ReplyDelete
  6. Kok bisa yah ragi membuat sakit gigi bisa teratasi... wah Informasi baru nih.. terimakasih atas tipsnya

    ReplyDelete
  7. Simpel tapi sangat bermanfaat apalagi ragi ini termasuk nasi yang belum matang ya mas?

    ReplyDelete
  8. Saya penah ngalamin sakit gigi Mas Mus.. kapok deh rasanya.. naaah semoga tips artikelnya Mas inibisa buat solusi mengatasi sakit gigi secara alami ya Mas? makasih atas pencerahanya salam blogging :)

    ReplyDelete
  9. Kalau belum pernah sakit gigi saya ucapkan selamt, masalahnya alau sakit gigi tidur sussah, makan susah.nlebih baik sakit harti kali....

    ReplyDelete
  10. bisa tanggal semua ya giginya, kirain ini bisa dicoba pada semua orang

    ReplyDelete
  11. ternyata untuk mengobati sakit gigi juga bisa pake ragi ya mas baru tahu hehehe

    ReplyDelete
  12. baru tau saya mus kalau sakit gigi bisa diobati dengan ragi. tapi masuk akal juga, karena ragi kan panas...mungkiin juga bisa mematikan bakteri dalam gigi berlubang tersebut. makasih infonya.

    ReplyDelete
  13. Sangat baik, tapi terlalu beresiko. Soalnya jika kita meletakan ragi pada gigi yang sakit karena berlubang tidak menutup kemungkinan ragi yang dimasukan tadi akan mengenai gigi yang lain nya dengan bantuan air liru kita yang ada di mulut. usahakan jika ingin meletakan ragi lebih baik dalam keadaan mulut terbuka (ngangah) selama ragi diletakan di gigi yang berlubang untuk menghindari bercampur nya air liur dengan ragi yang akan mengenai gigi yang lain nya :) terimakasih

    ReplyDelete
  14. Sy mo coba merontokkan semua gigi atas nih, ganti yg palsu aj

    ReplyDelete
  15. Sy mo coba merontokkan semua gigi atas nih, ganti yg palsu aj

    ReplyDelete
  16. ini bener bisa sembuh tidak yaa,, saya mau coba tapi masih ragu soal nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo ragu ya dkasih ragi aja, pasti gabakal ragu wkwk😅😅

      Delete
  17. Aku takut gigi aku rontok semua, disini ada yg pernah nyoba gk? Klw ada kasih tau dong rentok semua apa yg lubang doang ?

    ReplyDelete
  18. Yang ada gigi pada rontok...nenek saya pernah mengalaminya...saking dia gak kuat sakit gigi,di kasih ragi,malah rontok semua...ompong sebelum waktunya..

    ReplyDelete