MENGOBATI SAKIT GIGI CARA ALAMI DENGAN RAGI

MENGOBATI SAKIT GIGI CARA ALAMI DENGAN RAGI

MENCEGAH DAN MENGOBATI SAKIT GIGI  CARA ALAMI DENGAN RAGI ini merupakan satu bagian dari Banyak cara alami mencegah maupun mengobati sakit gigi dengan bahan-bahan alami,  Salah satu caranya mengobati sakit gigi secara alami adalah Pengalaman tetangga saya ini, dimana yang dahulu Sering sekali terserang sakit gigi. Penyebab Sakit gigi tetangga saya ini sebagaimana biasanya orang sakit gigi adalah karena terdapat lubang pada gigi yang di situ bersembunyi cacing-cacing gigi hingga membuat gigi dan Gusi terasa sakit sekali. 

Katanya Sakit gigi itu sangat sakit sekali, Katanya lho ya karena penulis sendiri sampai saat menulis ini belum pernah tahu rasanya sakit gigi, kecuali saat dahulu tumbuh Bam gigi geraham yang paling pinggir itu lumayan hebat rasa nyeri yang terasa, dan katanya sakit gigi itu lebih hebat lagi itu rasa nyeri. Tapi ada mengatakan daripada sakit hati lebih baik sakit gigi, nah sakit hati kan tidak jelas sakitnya jadi bingung sendiri saya jadinya. Namun Saya yakin dan percaya dengan pasti daripada sakit gigi lebih baik tidak sakit sama sekali

Mencegah mengobati sakit gigi cara alami dengan ragi ini walau pun ini adalah cara alami, tetap saja ada resiko kemungkinan buruk yang di timbulkan dari pengobatan cara ini, sebagaimana yang dialami tetangga saya ini yang hilang alias tanggal semua gigi, akan tetapi dengan begini tercegah sudah sakit gigi dan hingga kini tetangga saya ini sudah tiada lagi terserang alias merasakan Sakit gigi.
Cara ampuh mengobati dan mencegah sakit gigi cara alami dengan ragi
Nah ini Dia Mbah Tardi Namanya, dari raut muka sudah terlihat begitu tua, walau usia Sebenarnya tak setua penampilannya yang Tanpa satupun gigi yang masih menempel di gusiNya, Tanggalnya Semua Gigi  ini disebabkan Salah Aplikasi dalam menerapkan Pencegahan dan Pengobatan Sakit gigi dengan ragi. Seharusnya mana kala gigi sakit karena berlubang yang di kasih ragi hanya pada gigi yang berlubang dan terasa sakit itu saja, namun yang dilakukan tetangga saya ini malah rata semua gigi di kasih ragi sehingga rontok semua gigi yang melekat di gusiNya, Jadi harus benar benar hati-hati menerapkan cara satu ini.

CARA APLIKASI MENCEGAH MENGOBATI SAKIT  GIGI DENGAN RAGI
  • Pastikan gigi yang mana yang berlubang yang seringkali terasa sakit. 
  • Olesi Ragi Yang Biasa di buat permentasi pembuatan Tapai. 
  • Pastikan hanya gigi yang akan di amputasi itu saja yang terkena ragi 
  • Ragi akan membuat gigi menjadi lapuk dan dengan sendirinya gigi akan habis dari sedikit hingga  tercabut habis dari gusi.

Itu Tadi Cara penerapan Pencegahan dan Pengobatan Sakit Gigi Dengan Ragi, namun sekali lagi dengan resiko Gigi Sebelahnya bila sampai terkena ragi juga akan menjadi lapuk, jadi harus hati hati dalam menggunakan cara ini. Nah dengan Begitu sebenarnya cara ini juga bisa jadi Solusi bagi yang ingin mencabut gigi namun takut jika harus berurusan dengan Dokter Gigi. Dengan cara ini mencabut gigi tak perlu obat bius segala agar tak terasa sakit hingga tercabut itu Gigi, Cukup di olesi ragi gigipun rontok sendiri walaupun tidak seketika namun tetap butuh waktu tentunya.





Terimakasih Telah Membaca: "MENGOBATI SAKIT GIGI CARA ALAMI DENGAN RAGI" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 21.37 and have 3 komentar

3 komentar:

  1. Mau tanya kak. Itu cara menggunakan raginya ditumbuk halus apa digunakan gumpalan kecil sesuai ukuran gigi yang berlubang??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditumbuk halus apa gumpalan kecil

      Hapus
  2. Kalo gigi tidak berlubang apa bisa dikasih ragi dan gimana caranya

    BalasHapus