MENCEGAH DAN MENGOBATI SENGATAN KALAJENGKING

MENCEGAH DAN MENGOBATI SENGATAN KALAJENGKING

Kalajengking Binatang berbisa yang racun atau bisanya berda pada ekor lengkap dengan bagian serupa jarum untuk menyuntikkan bisa pada lawannya. Sebagaimana binatang lainnya, racun bisa kalajengking sebenarnya adalah sebagai senjata pertahanan perlindungan diri yang akan di gunakan apabila binatang ini merasa terancam keselamatannya. Bisa/Racun kalajengking lumayan kuat dan akan nembuat rasa sakit yang lumayan hebat mana kala racun/bisa kalajengking masuk kedalam peredaran darah saat ekor kalajengking menusuk menyengat menyuntikkan bisa/racun bagian tubuh kita. 

KALAJENGKING TIDAK AKAN MENYENGAT MEYUNTIKAN RACUN BILA TIDAK MERASA DALAM BAHAYA.
Kalajenking Tidak Akan Menjengat Jika Tidak Dalam Bahaya
Kalajengking jika dirinya merasa aman tidak dalam bahaya tidak akan sembarangan menggunakan racun/bisanya, sebagai bukti kalajengking ditaruh di tangan, selagi tidak ada kejutan untuknya, kalajengking hanya akan merayap mencari tempat persembunyian tanpa menyengat menyuntikkan bisa beracun yang dimilikinya pada tangan yang di rayapi itu.
Kasus Sengatan kalajengking pada manusia pada umumnya lebih karena ketidak sengajaan, manakala anggota tubuh kita tidak sengaja menyentuh kalajengking hingga kalajengking tertekan tubuhnya yang menjadikan binatang ini merasa terancam keselamatannya, ekor kalajengking otomatis bekerja menyengat menyuntikan bisa sehingga racunnya membuat rasa nyeri sakit sekali, bagi yang tubuhnya tidak tahan bisa-bisa sampai menggigil panas dingin dibuatnya. Bagai mana bila terlanjur kena sengat kalajengking? tenang saja berdasar pengalaman penulis ada cara mudah meredakan nyeri akibat tersengat kalajengking.

MENGOBATI MERRDAKAN SAKIT TERSENGAT KALAJRNGKING DENGAN KLUNGSU BIJI BUAH ASAM.
Biji Buah Asam/Tamarin Bermanfaat Untuk Obat Tersengat Kalajengking
Bahan untuk mengobati meredakan rasa sakit akibat tersengat kalajengking dari pengalaman penulis adalah menggunakan Biji buah asam atau tamarin yang di masyarakat jawa di beri nama KLUNGSU. Pohon asam di sini banyak tumbuh di pinggir jalan raya sebagai peneduh jalanan, namun untuk mendapat Klungsu biji buah Asam atau Tamarin tak perlu lagi capek capek ambil sendiri di pohonnya, tinggal beli saja di warung-warung sayur terdekat atau di tukang sayur keliling di pastikan dapat pokoknya, kecuali pas kehabisan stok mereka.

Caranya Memanfaatkan Biji asam untuk pengobatan racun/bisa kalajengking:
Ambil Klungsu biji buah asam lalu tumbuk dan tambahkan sedikit air biar lembab dan lekat. Tumbuk hingga lumat lalu tempelkan pada bagian yang tersengat. Rasa sakit nyeri meriang dan bagi yang kurang tahan bisa sampai nenggigil kedinginan akibat bisa kalajengking, berdasar pengalaman segera mereda dan berangsur-angsur hilang sakitnya.

Itu tadi cara pengobatan akibat sengatan kalajengking, Sedang untuk mencegah rasa sakit bila tersengat berdasar pengalaman penulis ada pula caranya, namun cara ini memang tergolong extrim dan mungkin bisa juga di katakan menjijikan bagi sebagian orang. berikut caranya:
 
MENCEGAH RASA SAKIT AKIBAT TERSENGAT KALAJENGKING
Cara ini bisa di katakan cara membuat tubuh kebal terhadap racun/bisa kalajengking, karena dengan cara ini saat tersengat kalajengking bukannya sama sekali tidak terasa sakit melainkan saat tersengat kalajengking sengatan/tusukan jarum untuk menyuntikan bisa masih terasa sebagaimana di gigit semut biasa, namun efek bisanya tidak akan membut bengkak dan rasa sakit akibat bisa itu, dengan kata lain kebal bin imun.  Caranya dengan memakan kalajengking mentah. benar-benar extrim dan terasa menjijikan begini caranya, namun sebenarnya rasa kalajenkng mentah ini tidak sebegitu menjijikan, karena kalajenking ini walau dimakan mentah tetap terasa gurih dan ada sedikit rasa manisnya gitu. Asli penulis sendiri pernah praktek saat dahulu punya kerjaan yang tidak sengaja sering bersentuhan dengan ini binatang kalajengking  soalnya.

Yang membuat tubuh imun bin kebal terhadap ini bisa alias racun benar-benar karena ini daging kalajengking atau bukan saya sebenarnya kurang yakin, namun begitulah buktinya. Menurut perkiraan saya, saat makan kalajengking ini racunnya kan juga turut serta dimakan. mungkin racun/bisa itulah yang menjadi serum dan membuat kebal tubuh terhadap itu bisa/racun Kalajengking. 

Itu pengalaman saya zaman dahulu pernah kebal terhadap racun/bisa kalajengking. namun setelah lama tidak lagi melakukannya, terakhir kali tersengat kalajengking kembali merasakan sakit akibat racun/bisa kalajengking, namun langsung terobati dengan Klungsu Biji Buah Asam hingga dengan segera saja reda rasa nyeri akibat racun/bisa kalajengking tadi.





Terimakasih Telah Membaca: "MENCEGAH DAN MENGOBATI SENGATAN KALAJENGKING" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 23.17 and have 1 komentar

1 komentar: