MOBIL TERPEROSOK KE JURANG SATU ORANG TEWAS DI TEMPAT

MOBIL TERPEROSOK KE JURANG SATU ORANG TEWAS DI TEMPAT

Rabu pagi 11 februari 2015 Terjadi Kecelakaan lalulintas/laka lantas di desa Girilayu Kecamatan Matesih Karanganyar, sebuah mobil angkutan pedesaan (ANGKUDES) Jalur G Matesih Karangpandan Via Girilayu terperosok kedalam jurang sedalam sekitar sepuluhan meter di desa Girilayu. Laka Lantas ini terjadi saat Akudes dari Desa Girilayu menuju Karangpandan yang jalurnya Naik Turun sangat terjal dan berkelok kelok karena memang desa Girilayu adalah daerah pegunungan.
MOBIL TERPEROSOK KE JURANG SATU ORANG TEWAS DI TEMPAT
Diduga karena rem blong saat di turunan yang sangat terjal dan berliku membuat sopir tidak mampu mengendalikannya Hingga membuat mobil Angkudes  terperosok ke jurang. Lokasi kejadian tepatnya di utara Astana Girilayu Girilayu makam para Raja Mankunegara Surakarta yang ke empat dan seterusnya.

Belum diketahui jumlah pasti Penumpang saat terjadi kecelakaan itu, diperkirakan ada sekitar lebih dari duapulauhan orang penumpang dalam kecelakaan itu, karena di pagi hari saat jam jam berangkat sekolah Angkudes Jurusan ini selalu membawa penumpang melebihi kapasitasnya hingga penumpang dari anak-anak sekolah naik naik di atap kendaraan.

Dari Kecelakaan menyebabkan seorang Tewas di tempat dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Menurut salah seorang warga yang ikut saat evakuasi korban, korban yang meninggal di tempat adalah warga Girilayu dengan kondisi kepala hancur batok kepala terpisah dari tubuhnya.

Dikabarkan ada dua lagi yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu setelah di bawa kerumah sakit dan sekitar duapuluh Orang yang dirawat akibat luka ringan maupun Berat. Korban luka ringan di rawat di puskesmas Matesih dan Karangpandan sedang yang luka berat langsung di larikan ke RSUD Njenlong Karanganyar. 





Terimakasih Telah Membaca: "MOBIL TERPEROSOK KE JURANG SATU ORANG TEWAS DI TEMPAT" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 12:06 PM and have 11 komentar

11 komentar:

  1. innalillahi ,,,,
    mudah2n kejadian ini bisa diambil hikmah agar kita lbh hati2 lg dalam berkendara ... :)

    ReplyDelete
  2. innalillahim semoga dengan kejadian ini kita bisa mengambil hikmahnya dan tidak teledor lagi dalam menyetir, semoga kita mengutamakan keselamtan daripada kecepatan.

    ReplyDelete
  3. Inalilahii.. moga jadi pelajaran bagi pengendara yang lain dari musibah ini ya mas..

    ReplyDelete
  4. Innalillahi, semoga pemerintah memperhatikan masalah ini, dengan menyediakan transportasi yang sesuai.

    ReplyDelete
  5. Innalillahi ... ngilu liat foto nya :-(

    ReplyDelete
  6. kasihan baget ya gan, semoga penumpang nya pada selamet, dan yang meninggal diberi tempat yang bagus disisi Nya amin :)

    ReplyDelete
  7. Innalillahi wainna lillahi rojiun....semoga semua amal ibadah di terima di sis Allah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, amin.

    mang tuh jurang curam dan berkelok apa memang mobilnya udah tua dan jarang dirawat...kadang gak bisa juga mas kalau kita menyalahkan jalan...kita periksa dulu ketahanan mobil lalu siap jalan....karena ini banyak terjadi dan selalu jalan kayaknya yang jadi permasalahan...semantara mobil sendiri tidak pernah diselidiki....menurut agan gimana?

    ReplyDelete
  8. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan korban luka cepat sembuh. Saya hanya bisa membantu dengan doa...

    ReplyDelete
  9. Semoga semua keluarga korban tabah menghadapi cobaan ini

    ReplyDelete
  10. semoga keluarga korban di beri ketabahan sama allah yang kuas gan.

    ReplyDelete
  11. kita harus lebih hati - hati supaya tidak mengalami kejadian yang sama

    ReplyDelete