MBM MATESIH BUS MANIA

MBM MATESIH BUS MANIA

Hari minggu kemarin saat melintas di tempat parkir bis yang ada di Dusun penulis yang di situ biasa di jadikan tempat parkir bis antar kota antar provinsi sebelum berangkat ke tempat pemberangkatan yang start dari agen penjualan tiket masing masing Perusahaan Oto Bus itu terlihat lain dari biasanya. Biasanya saat yang terparkir Bus Malam antar kota antar provinsi memang ada beberapa pencinta Bis alias Bus Mania yang mengambil gambar dan terkadang narcis berfoto-foto dengan latar itu Bus. Sedang pada hari Minggu kemarin ada beberapa bis Pariwisata yang tidak biasanya berada di tempat itu dan yang luar biasa adalah begitu antusias pencita bis/Bus Mania menyaksikan, Mengambil Gambar dan berfoto dengan itu Bis Pariwisata SUBUR JAYA.

MBM MATESIH BUS MANIA
Baru tahu saya ternyata begitu banyak para pencinta bus/Bus Mania yang saat itu berpuluh-puluh anak remaja berkumpul di teras rumah salah satu warga di depan tempat parkir di kampung Penulis, mereka menyaksikan Bus dan sebagian lagi berburu/hunting foto-foto yang terparkir di tempat parkir yang di sediakan salah seorang warga di dusun Jlokowetan, Kelurahan Plosorejo, Kecamatan Matesih, Karanganyar. Begitu cintanya mereka pada bis hingga semua bagian dari bis itu mereka lihat dan apa-apa bagian yang menarik untuk mereka langsung diambil gambar dengan memotrenya. Bahkan saking cinta mereka pada bis ada diantara mereka yang masih disitu hingga menjelang senja sampai perginya Bus yang terparkir di situ.

Ini mengingatkan masa kanak kanak penulis dahulu yang juga sangat antusias menyaksikan Bus Antar Kota Antar Provinsi. Namun antusias Penulis adalah karena saat itu baru ada bis antar kota antar Provinsi yang masuk daerah Penulis dan kebetulan saat itu adalah bis lokal namun Baru dengan Nama Gaya Putra Sanutra. Dan tak terbayang di angan angan Penulis kalau sampai saat ini dimana bayak hal hal lain yang lebih canggih dan mengagumkan namun ternyata masih ada saja yang begitu mencintai ini Bus dan yang sangat Mengejutkan adalah ternyata begitu banyak Pencinta Bis/Bus mania Di Matesih yang berkumpul saat itu yang tak pernah terbayang di benak Penulis sebelumnya Kalau Pencinta Bis/Bus Mania di Matesih Sebanyak itu.





Terimakasih Telah Membaca: "MBM MATESIH BUS MANIA" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 05.38 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar