RENOVASI TEMPAT PEMOTONGAN UNGGAS PASAR SILIR

RENOVASI TEMPAT PEMOTONGAN UNGGAS PASAR SILIR

RENOVASI TEMPAT PEMOTONGAN UNGGAS PASAR SILIR. Pasar Unggas salah satu pasar paling kotor diantara pasar pasar lainnya, namanya saja pasar unggas berbagai unggas di jual di sana dan pastinya dari beberapa unggas yang di jual di sana mengeluarkan kotoran dan namanya juga unggas kotoran beraknya juga sembarangan tiada aturan gitu. Itu yang menjadikan pasar Unggas paling kotor dari di banding pasar-pasar tradisional lainnya. Salah satu pasar unggas yang pernah saya masuki ya pasar Ayam Silir Semanggi, Solo. Sebagaimana pasar unggas bau kotoran unggas di mana mana bahkan sampai keluar ke jalan raya di depannya terlebih saat musim penghujan bau dan kotornya semakin menjadi yang pasti orang akan merasa jijik menginjakkan kaki di sana kecuali mereka yang berkepentingan dan sudah terbiasa di sana.
jalan di Rumah pemotongan ayam jadi sempit saat renovasi
Salah satu fasilitas yang ada si pasar Ungas/Pasar Ayam Silir adalah tempat pemotongan unggas yang berjajar di dalam pasar. Tempatnya paling barat berjajar dari selatan ke utara. Dengankeberadaan Tempat pemotongan unggas ini sangat membantu masyarakat yang membeli ungas langsung bisa memotong kan ungas yang di beli dan pulang sudah bawa daging unggas yang di beli siap masak. Area pemotongan Unggas di pasarsilir ini tersedia cukup luas dan masyarakat bisa dengan leluasa kesana walau dengan mobil sekalipun.
pembangunan tempat rumah pemotongan unggas pasar Silir Solo


Tempat parkir yang sangat terbatas saat Renovasi Rumah pemotongan unggas pasar silir pasar
Kini Tempat Pemotongan Unggas di Pasar Ayam Silir, Semanggi, Solo sedang di renovasi dan di buatkan bedeng bedeng berjajar di depannya untuk tempat pemotongan sementara yang menjadikan tiada lagi tempat parkir yang dahulu masyarakat bisa leluasa memarkirkan kendaraannya mana kala membutuhkan jasa tempat pemotongan Unggas di Pasar Silir ini. Saat renovasi ini jangankan untuk memarkir mobil hanya untuk lewat sepeda motor saja susah mana kala sedang berpapasan.
Proses Renovasi pemotongan unggas Pasar Semanggi Solo
Namanya juga renovasi sudah pasti menyisakan ketidaknyamanan. Namun ketidak nyamanan sementara untuk kebaikan masyarakat penguna jasa Rumah pemotongan Ungas di Pasar Ayam silir ini nantinya.






Terimakasih Telah Membaca: "RENOVASI TEMPAT PEMOTONGAN UNGGAS PASAR SILIR" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 21.53 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar