LONGSOR DI JALAN TEMBUS JATENG JATIM

LONGSOR DI JALAN TEMBUS JATENG JATIM

JALAN TEMBUS JATENG JATIM Begitu fenomena dan pasti banyak orang mengenalnya. bahkan Penyanyi Pop Jawa Didi Kempot juga membuatkan lagu bertema itu di mana sebagian/penggalan liriknya "Dalan tembus dadi kenangan nalkone pas lagi pacaran". Bhadalah Sejak kapan Didi kempot pacaran di jalan tembus coba? 
jalan tembus jateng jatim di tutup sementara

Akibat Cuaca Buruk beberapa hari lalu di mana dua hari dua malam Tawangmangu di guyur hujan siang malam seolah tanpa henti Jalan Tembus Yang menghubungkan Jawa Tengah - Jawa Timurim di Tawangmangu Yang melalui Desas Kalisoro, Blumbang, Pancot, Gondosuli ditutup akibat tebing di sisi selatan jalan longsor memenuhi bahu Jalan.

Sebenarnya saat baru di tutup hanya sebagian bahu jalan yang terkena longsoran bahkan mobi l pun masih bias berpapasan di jalan yang terkena longsoran, namun akan sangat berbahaya jika jalan ini di gunakan karena longsor bisa terjadi sewaktu waktu yang bisa membahayakan pengguna jalan itu dan terbukti setelah hari berikutnya longsor semakin banyak hingga menutup hampir bahu semua jalan.
longsoran tebing di jalan tembus jateng jatim di selatan gondosuli
Akibat Cuaca Buruk Yang terjadi di Tawangmangu lebih Luasnya di Gunung Lawu sempat Beredar di sosial media Bawa di temukan Korban Pendaki Gunung Lawu yang nekad naik gunung walau tanpa izin. Namun kabar itu masih simpang siur dan hanya dari kabar burung kayaknya. @musjono menkonfirmasi kebenaran kabar itu pada petugas di Pos pendakian Cemoro Kandang ternyata tidak ada kejadian semacam itu.

Yah ternyata Berita HOAX yang sempat beredar bahwa ada lima Korban Tersesat di Gunung lawu karena Buruknya cuaca. Tapi itu hanya di konfirmasi di satu tempat saja di Cemoro kandang,. karena masih ada jalur lain semisal dari Cetho Atau jalur baru yang di buaka Unruk Motor Tril di sekitar Telaga Madirda





Terimakasih Telah Membaca: "LONGSOR DI JALAN TEMBUS JATENG JATIM" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 11.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar