LONGSOR DI JALAN TEMBUS JATENG JATIM

LONGSOR DI JALAN TEMBUS JATENG JATIM

JALAN TEMBUS JATENG JATIM Begitu fenomena dan pasti banyak orang mengenalnya. bahkan Penyanyi Pop Jawa Didi Kempot juga membuatkan lagu bertema itu di mana sebagian/penggalan liriknya "Dalan tembus dadi kenangan nalkone pas lagi pacaran". Bhadalah Sejak kapan Didi kempot pacaran di jalan tembus coba? 
jalan tembus jateng jatim di tutup sementara

Akibat Cuaca Buruk beberapa hari lalu di mana dua hari dua malam Tawangmangu di guyur hujan siang malam seolah tanpa henti Jalan Tembus Yang menghubungkan Jawa Tengah - Jawa Timurim di Tawangmangu Yang melalui Desas Kalisoro, Blumbang, Pancot, Gondosuli ditutup akibat tebing di sisi selatan jalan longsor memenuhi bahu Jalan.

Sebenarnya saat baru di tutup hanya sebagian bahu jalan yang terkena longsoran bahkan mobi l pun masih bias berpapasan di jalan yang terkena longsoran, namun akan sangat berbahaya jika jalan ini di gunakan karena longsor bisa terjadi sewaktu waktu yang bisa membahayakan pengguna jalan itu dan terbukti setelah hari berikutnya longsor semakin banyak hingga menutup hampir bahu semua jalan.
longsoran tebing di jalan tembus jateng jatim di selatan gondosuli
Akibat Cuaca Buruk Yang terjadi di Tawangmangu lebih Luasnya di Gunung Lawu sempat Beredar di sosial media Bawa di temukan Korban Pendaki Gunung Lawu yang nekad naik gunung walau tanpa izin. Namun kabar itu masih simpang siur dan hanya dari kabar burung kayaknya. @musjono menkonfirmasi kebenaran kabar itu pada petugas di Pos pendakian Cemoro Kandang ternyata tidak ada kejadian semacam itu.

Yah ternyata Berita HOAX yang sempat beredar bahwa ada lima Korban Tersesat di Gunung lawu karena Buruknya cuaca. Tapi itu hanya di konfirmasi di satu tempat saja di Cemoro kandang,. karena masih ada jalur lain semisal dari Cetho Atau jalur baru yang di buaka Unruk Motor Tril di sekitar Telaga Madirda





Terimakasih Telah Membaca: "LONGSOR DI JALAN TEMBUS JATENG JATIM" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 11:00 AM and have 37 komentar

37 komentar:

  1. wihhh ,,,,, jln yg btu hrusnya segera di tangani pemerintah setempat ,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bencan itu bisa cepat tanggap dan cepat di tangani nya ya Mas agar lalu lintas disana lancar kembali amin

      Delete
    2. iyaa mas saya setuju itu amin ya rob :)

      Delete
    3. Semoga selalu diberi ketabahan dan kesabaran ya Mas bagi mereka yang sedang dilanda musibah ini

      Delete
    4. Amin.. Semoga tabah dan sabar yang di sana di landa bencana.
      Alhamdulillah di sini tidak sampai terjadi bencana yang memklan korban

      Delete
  2. Biuh ngeri
    jika jalan longsor itu dilalui

    Semoga cepat diperbaiki
    Biar lancar kembali
    Untuk laluan transportasi

    ReplyDelete
  3. Subbhanallah semoga saja tidak memakan korban ya mas Mus..?

    ReplyDelete
  4. yaa ampunn ngeri mas itu bencana longsornya dan alhamdullilah ternyata tidak ada korban yah :)

    ReplyDelete
  5. akibat tanah longsor salah satunya adalah gundulnya hutan, maka dari itu juga wajib ikut serta dalam menjaga kelesatarian alam maupun lingkungan sekitar, faktor tanah juga sering menjadi pengaruh besar dalam unsur tanah,,,,,,,semoga bisa segera teratasi untuk tanah longsor dan tentunya transportasi menjadi lancar kembali,,,,,

    ReplyDelete
  6. Mengerikan ketika ada kendaraan lewat lalu terjadi longsor.

    ReplyDelete
  7. bahaya juga tuh kalau ada mobil atau yang ngebut. apalgi kalau malam pasti jalan kurang terlihat jelas. bisa-bisa memakan korban kalau gak ditanggulangi.

    ReplyDelete
  8. kasian juga yah akses jalan tertutup..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... tapi gak tertutup juga sih cuma di alihkan jalur lama yang lebih terjal tanjakannya

      Delete
  9. Kadang hujan bisa menjadi berkah juga dapat menjadi musibah..
    Katanya yang dibanjarnegara paling parah ya mas?

    ReplyDelete
  10. jika terjadi longsor tentu keputusan yang sepat adalah menutup jalur jalan tembus Jateng -Jatim ini sebagai antisipasi longsor sususan yang dapat terjadi lagi.
    PPK PU Bina Marga bakalan kerepotan nih, harus bergerak cepat siang malam deh...salam semangat, dan sehat selalu deh untuk temen-temen kuli jalan di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dah kelar dikerjakan rekan rekan mamang dah pokoknya

      Delete
  11. Orang yang nyebar isu ga bener itu pengennya apa sih yaa ?
    Pengen dikasih duit kali ya *duit koin *dilempar aahahahahaa

    ReplyDelete
  12. wahh kalo lima trsesat mah saya banget tuh. hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah mungkin lima mahasiswa di maksud adalah Nostal gila Kang Zach, Mamane Bocah-bocah, sama ketiga teman itu kali ya..

      Delete
  13. iyo Kang, pancen dalan neng sekitar kono kuwi yo labil sih yo. dadi rawan longsor banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini Jalan anyar Kang belum lama jadi dan beroprasi. paling Kang Zach belum pernah melalui.

      Delete
    2. yang sebelah mana sih? yang ada angkutan umumnya bukan? dari cemoro kandang ke cemoro sewu?

      Delete
  14. jateng banyak yg rawan longsor..kayak di jumbleng yg korbannya banyak banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu. dan di karanganyar juga banyak tempat rawan longsor juga. bahkan di tawangmangu dulu juga pernah terjadi longsor yang memakan banyak korban jiwa. semoga tidak terulang lagi kejadiannya

      Delete
  15. Semoga lekas ditangani oleh pemerintah setempat ya Mas, sehingga aktifitas warga dapat berjalan lancar seperti sedia kala

    ReplyDelete
  16. Semoga bisa lebih hati-hati lagi agar tidak terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan oleh kita, apalagi buat mereka yang lewat jalan tersebut.

    Semoga pemerintah setempat bisa segera memperbaiki jalan lintasan tersebut agar tidak mengganggu perjalanan menuju jalan tersebut.

    Makasih mas informasinya.

    ReplyDelete
  17. makin banyak aja nih mas daerah rawan longsor sekarang, harus hati2 bagi yang tinggal di daerah pegunungan ya ;)

    ReplyDelete
  18. ALhamdulillah didaerah saya belum terjadi mas,, semoga aja gak terjadi.. ternyata banyak yang longsor nih

    ReplyDelete
  19. semoga cepat ditangani oleh pemerintah dan cepat selesai masalah longsor tersebut ...

    ReplyDelete