TRIK SAAT UJIAN SIM C

TRIK SAAT UJIAN SIM C

TRIK SAAT UJIAN SIM C.  Dari Kejadian saat Penulis mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi  Untuk Berkendara Roda Dua(SIM C) yang Penulis punya, yang telah habis masa berlakunya ada kejadian yang Penulis lihat saat itu dan ingin saya bagi cerita itu di sini. kejadian itu adalah Saat penulis menyaksikan ujian praktek berkendara Roda Dua yang di jalani Para Pencari SIM Baru sebagai syarat untuk mendapatkan SIM C.

Salah satu Ujian dalam Mengurus SIM C baru adalah Berkendara pada jalur yang di tentukan membentuk angka delapan dan di batasi dengan Stik/tongkat kayu pendek yang di berdiri kan di tepi jalur sebagai pembatas. Sekali menjatuhkan Stik/tongkat batas tepi jalur yang di tentukan gagal sudah Ujian Praktek Berkendara Roda dua dan hanya di batasi mengulang Tiga kali saja untuk mencobanya.

TRIK SAAT UJIAN SIM C
Dari Sekian Puluh Orang yang Menjalani Ujian Berkendara roda dua saat itu hanya ada Satu Orang Saja Yang Berhasil dalam ujian itu, dengan berhasil melalui  jalur yang membentuk angka delapan tanpa menjatuhkan Stik/tongkat Pembatas tepi jalur itu. Yang lainnya gagal semua Entah bagaimana selanjutnya bagi mereka yang gagal saat itu menjalani proses selanjutnya penulis kurang tahu, karena penulis dahulu saat mencari SIM baru tidak melalui proses itu Yee...

Dari Kejadian Keberhasilan Salah Seorang dari yang menjalani Tes itu penulis Perhatikan Ada Trik Tertentu ternyata. Yang di lakukan Orang itu hingga berhasil mengitari jalur berbentuk angka delapan Itu adalah saat Star langsung memasukkan gigi Transmisi Percepatan Pada Posisi Gigi Tiga sehingga gas yang di Mainkan lebih lembut dan mudah mengendalikan kendaraan yang di kendarai Nya Hingga berhasil mengitari jalur yang membentuk angka delapan tanpa sekali-pun menjatuhkan tongkat batas tepi jalurnya. Beda dengan kebanyakan yang gagal dalam Ujian berkendara roda dua saat itu.

Kebanyakan Yang Gagal Saat Ujian Praktek Berkendara Roda dua Yang Penulis lihat saat itu Saat Start Perselng/Transmisi Percepatan masuk giigi Satu sehingga Saat di gas menyentak nyentak Susah mengendalikan Kendaraan yang di kendarai-Nya sehingga belum juga genap setengah putaran sudah pada menjatuhkan Stik/Tongkat Pembatas jalur yang Membentuk angka delapan itu.

Itulah Trik Yang Penulis Lihat dari salah Satu orang yang berhasil menjalani ujian Praktek Berkendara Roda dua sebagai syarat untuk memperoleh Surat Izin Mengemudi untuk Berkendara roda Dua(SIM C)





Terimakasih Telah Membaca: "TRIK SAAT UJIAN SIM C" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 22.43 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar