KABEL JARINGAN PLN YANG DI BOLAK BALIK

KABEL JARINGAN PLN YANG DI BOLAK BALIK

Posting di bolak baliknya jaringan kabel PLN ini karena request dari Om Pak +Budy Sinichi-Aiko  dalam kolom komentar di posting sebelumnya yang di posting itu tak ada gambar kabel Ground dan kabel Transmisi tegangan tinggi jaringan kabel PLN dan hanya gambar sisa terputusnya kabel jaringan PLN yang telah di curi orang orang yang tak bertanggung jawab.

Sebenarnya malu lah saya mau pasang gambar, soalnya cuma gambar foto buram begitu  yang yang di punya karena gambar hanya di ambil dengan kamera hape lawas kuno jadul alias Sekmbiyen OS saja yang di punya. Tapi biarlah walau Ra Cetho Yang penting ada gambarnya. Keterangan keterangan Dari gambar ini hanya apa yang ada di kepala saya saja jadi mungkin banget tidak pas dengan yang sebenarnya karena memang saya bukan ahlinya dan hanya mengira ngira saja. 
Gambar pertama jaringan kabel PLN yang berada di dekat Pemukiman warga:


Jaringan kabel PLN yang berada di dekat pemukiman Terdiri tiga kawat kabel Sejajar vertical dan tiga Kawat Kabel Sejajar horisontal. Tiga kawat kabel Sejajar vertical (berjajar ke atas) adalah jaringan kabel tegangan Konsumsi yaitu tegangan 220volt yang siap di distribusikan ke rumah-rumah konsumen dimana kedua kabel urut dari bawah adalah dua kawat kabel teganagan AC yang keluar dari Travo Step Down dan satu lagi kawat kabel di atasnya adalah kawat kabel Groud yang tak ada tegangannya dan Tiga Kawat Kabel sejajar horisontal yang merupakan Kawat kabel tegangan Tinggi Ribuan volt teganagnnya. jaringan yang begini relatif aman dari maling kawat kabel, karena terlindung oleh jaringan kabel distribusi bertegangan 220volt. 
Selanjutnya Jarinagan Kabel PLN yang berada di tengah Bulak/persaweahan dan semacamnya yang jauh dari pemukiman warga

jaringan kabel pln di tempat yang jauh dari pemukiman warga
Jaringan Kabel PLN yang Berada Jauh dari Pemukiman Warga tidak ada jarinagn Kabel Distribusi tegangan konsumsi 220vol. Hanya tiga kawat kabel yang berjajar di atas yang bertumpu pada dudukan keramik atau apa itu saya kurang tahu yang merupakan kawat kabel Transmisi Tegangan Tinggi Ribuan Volt teganagnnya dan satu Kawat Kabel Groud di bawahnya. Kawat kabel ground inilah yang menjadi sasaran empuk maling kawat kabel PLN. Setelah di curi beberapa kali Pihak PLN Menganti dan memasangnya dan di curi lagi, Hingga akhirnya Pihak PLN membaqlik posisi Pemasangannya.

Psisi kabel Teganagan tinggi di tempatkan paling bawah

Setelah beberapa kali di curi PLN memasang Kabel jaringan yang jauh dari pemukiman warga degan meruubah psisinya, yang semula Kawat kabel Groud berada paling bawah kini posisi kawat kabel Groud di taruh di atas.dan Kabel Paling Bawah adalah kabel Transmisi Tegangan Tinggi. Posisi Seperti ini telah menjadi jebakan Pencuri dan telah ada yang kemakan jebakan badman PLN. 

Terbukti dengan dirubah posisi kabeli ada Pencuri yang Mati Gosong Terpanggang tegangan Tinggi PLN yang Posisinya di balik seperti ini. Pencuri yang mati dengan posisi tangan ke atas dan telah gosong dan kaku di temukan di pagi harinya







Terimakasih Telah Membaca: "KABEL JARINGAN PLN YANG DI BOLAK BALIK" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 08.23 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar