HILANG STRUK PEMBELIAN PULSA PLN

HILANG STRUK PEMBELIAN PULSA PLN

Sekedar berbagi pengalaman beberapa saat lalu pas membeli pulsa Listrik belum sempat memasukan token Strom  PLN Struk pembelian sudah hilang duluan. Dalam posting sebelumnya dalam membeli Pulsa token Listrik PLN Pra Bayar dari pengalaman saya sebaiknya di loket Resmi PLN.  namun pernah Saya alami karena dasarnya Saya orang pelupa Dalam membeli Pulsa Listrik PLN Sebelum kode Stom token Listrik PLN saya masukan Struk Pembelian Hilang Entah jatuh Atau lupa naruh dimana.

Setelah dua hari baru ingat bahwa pembelian pulsa Listrik di loket KUD belum di masukan ke dalam meter listrik, maka saya coba datang lagi ke KUD yang melayani pembelian Pulasa Listrik PLN untuk menanyakan masihkah tersimpan data token pembelian pusa lisrik kemarin. Dengan beberapa alasan petugas loket menyatakan tak tersimpan itu data token strom yang saya beli kemarin.

Setelah gagal mendapatkan kode pulsa token strom listrik pln sempat mau iklash saja hilang pulsa yang telah ku beli, mau bagaimana lagi itu juga salah saya sendiri yang kurang hati-hati sehingga hilang struk pembelian pulsanya. Hingga akhirnya saat buka facebook teringat akan facebok pln123, dan iseng-iseng coba kirim pesan langsung ke Facebook pln123 bisakah meminta kode token yang telah saya beli untuk id pelangan saya karena sruk pembelian token pulsa hilang, dan ternyata langsung di tanggapi kapan transaksi terjadi jam berapa dan berapa kali transaksi. setelah saya berikan data yang diminta tak lama kemudian diberikan juga kode token strum yang telah saya beli.


Akhirnya tak jadi hilang pulsa listrik yang telah saya beli,. walau tak seberapa jumlahnya yang penting tak jadi kecewa oleh krena loket pembelian tak bisa memberikan token strom yang struk pembeliannya hilang. karena ternyata untuk layanan keluhan pelanggan bisa langsung ke pesbuknya PLN dan saat itu sangatlah cepat tangapan dari keluhan saya.





Terimakasih Telah Membaca: "HILANG STRUK PEMBELIAN PULSA PLN" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 10:55 PM and have 51 komentar

51 komentar:

  1. nah tuh kan...pengalamannya jadi ilmu deh kan buat saya yang keren ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak keren, foto yang seniornya diganti lagi sama yang pake topi uhh

      Delete
    2. Eits Mang ubi ga suka Hoki sukanya noni

      Delete
    3. Jadi dapaet pengalaman nih dari Mas Mus Djono
      Tentang Listrik yang pake Pulsa, terima kasih yo Mas :)

      Delete
    4. saya kok bingung ya dengan kolom komentar ini... antara topi, hoki, noni, dan pulsa listrik.....

      # tepok jidat

      Delete
  2. Keren juga pelayanannya ya lewat facebook juga bisa.. . Nah ini baru penggunaan fb yang bermanfaat.

    ReplyDelete
  3. wah bisa dicatet nih nanti saya kasih tetangga saya yang pakai PLN berpulsa, maklum saya gak pakai pulsa mas... mantab deh mas yang satu ini, juara banget dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya sekarang yang nggak pake pulsa bakalan didenda deh. #ngeloyor

      Delete
    2. Push up apa jingkring mas
      #melengos

      Delete
    3. Kebetulan juga Listrik di rumah saya gak pake pulsa Mas
      Masih ngitung rekening gitu, jadul sih tapi enaknya bisa bon hhh :)

      Delete
    4. rumah saya juga masih pakai meteran listrik model lama

      Delete
  4. weladalah, Sampeyan pinter tenan, kasih ilmu bermanfaat pagi-pagi. kalo saya ya sudah nyerah aja kalo udah begitu. tapi apapun saya tetap keren. kerenan saya daripada mamang cilembu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beuh.....
      silahkan saja mengaku-ngaku keren sendiri mah...rapopo saya mah ikhlas deh....sebab ke-keren-an itu hanya rakyatlah yang menentukan.

      Delete
    2. rakyat menentukan keren mana antara kita berdua. kalo rakyatnya dikasih ubi cilembu pasti nggak bakalan milih saya

      Delete
    3. Itu namanya politik ubi ya mas

      Delete
    4. kalau nyerah ngibarin baju merah yah

      Delete
    5. Bukan merah lagi mas
      Pink malahan

      Delete
  5. Salut sama pelayanannya yang cepat tanggap, untung gak jadi hilang :D

    ReplyDelete
  6. Bisa dijadikan pengalaman, karena saya juga pelupa. hehe
    tapi syukur deh kalo pulsanya ngk jadi hilang. ngk jadi tekor. :D

    ReplyDelete
  7. Salutlah bila plnsudah melakukan perubahan dalam pelayanannya, namun sayang, dimedan masih berlaku sistem pemadaman. Yang membuat kesal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah banyak perubahan walau di sana sini masih banyak juga yang mengecewakan

      Delete
  8. Nah kalo fasbuk buat ajang yg kayak gini... bisa bermanfaat ya mas... terbukti deh..dan gak cuman buat bikin status galauw doang :)

    ReplyDelete
  9. seharusnya semua perusahaan juga cepat seperti itu dalam melayani keluhan konsumen

    ReplyDelete
  10. hilang struk terus wae. ganti postingan dong

    ReplyDelete
  11. Saya juga pernah ngalami hal seperti yang Mas Mus Djono tuliskan
    Semoga Pihak PLN Cepat menstabilkan apa yg di inginkan konsumen

    ReplyDelete
  12. susah juga yah kalau bukti struk pembayaran bisa hilang, jadi agar lebih hati hati kedepannya ya mas agar nggak hilang lagi struke tersebut ;)

    ReplyDelete
  13. Ternyata ada fbnya pln, saya jualan pulsa termasuk listrik kadang ada yg komplen. Jadi tinggal lapor pln aja

    ReplyDelete
  14. bukan nya ada layanan call center PLN 123 kan bisa di tayakan via telp ,kalaw nelphone nya pake HP iya harus pake kode area juga contoh saya ada di bandung tinggal tekan 022123 mugkin cari itu yang lebih praktis .. ini dari pengalaman saya waktu nelphone ke call center PLN pake HP saya Cuman Tekan 123 saja ko malah g nyambung yambung nomor yg anda putar salah , setelah browsing ke sana kemari teryata saya tidak memasukan kode area dulu he,he,he

    ReplyDelete
  15. nah Artikel begini yang pantas kita Share karna masyarakat umum sangat awam sekali dengan permasalahan kasus yang seperti ini bahkan pelanggan yang kehilagan kartu token pln pun suka Panik entah harus tanya siapa dan ngadu ke siapa

    ReplyDelete
  16. Oh gitu ya Pak Caranya pake FB PLN123... Saya juga pernah beli di teman saya yg menjual token PLN, untungnya beliau masih simpan Nomer Token yg kubeli, Token saya gak jadi ilang Pak hehehe...

    ReplyDelete
  17. Oh gitu ya Pak Caranya pake FB PLN123... Saya juga pernah beli di teman saya yg menjual token PLN, untungnya beliau masih simpan Nomer Token yg kubeli, Token saya gak jadi ilang Pak hehehe...

    ReplyDelete
  18. saya barusan ni lupa kodenya.. tapi blm ada respon dari pln 123

    ReplyDelete
  19. makasih byk ini infonya,saya ke fbnya dan trnyata ada no tlpnya (021) 123 ga sampe 5 menit solusi teratasi

    ReplyDelete
  20. makasih byk ini infonya,saya ke fbnya dan trnyata ada no tlpnya (021) 123 ga sampe 5 menit solusi teratasi

    ReplyDelete
  21. kok aku blm dapat balasan dr fb pln

    ReplyDelete