PASAR KAMBING SILIR SEMANGGI

PASAR KAMBING SILIR SEMANGGI

PASAR KAMBING SILIR SEMANGGI Dahulu Saya pernah cerita Tentang Pasar Klikan Notoharjo yang lumayan nyaman dan juga Pasar Ayam Silir bagi yang tak terbiasa pastilah sangat tidak nyaman dengan suasana-nya, diantara dua Pasar itu ada Pasar Kambing Yang suasana-nya walau tak se-nyaman Pasar Klitikan namun tak separah Pasar ayam. 


Pasar Kambing Silir Semanggi

Pasar Kambing Atau Pasar Hewan di setiap Daerah Juga ada, hampir setiap Kecamatan ada sebagi contoh Ada Pasar Hewan KARANGANYAR, MOJOGEDANG, KARANGPANDAN, TAWANGMANGU Dst. Yang bahkan lebih ramai dari Pasar Kambing Silir Semanggi ini, lebih beragam lagi hewan yang di jual di sana bahkan ada Sapi juga di jual di pasar hewan di Daerah, Namun Pasar-pasar Di daerah Hanya Buka Lima hari (Sepasar istilah jawa untuk lima hari pasaran) sekali Sedang Pasar Kambing Silir Semanggi ini Buka Setiap Hari.

Saat Mencari/Akan membeli Kambing Untuk Walimatul Aqiqoh yang dilaksanakan pada hari ke tujuh setelah kelahiran anak ada kalanya repot mana kala tidak mendapat kambing jantan dewasa atau yang sudah Poel di pasar-pasar hewan di daerah karena buka hanya Lima hari/Sepasar sekali Namun di Pasar Kambing Silir Semanggi Ini biasanya Selalu tersedia Kambing Jantan Dewasa dan Buka tiap hari pula walaupun tak Seramai pasar-pasar hewan di daerah.

Dengan Keberadaan Pasar Kambing Slir Semanggi Solo Ini warga Sekitar Kota Solo Bisa Dengan Mudah Medapatkan Kambing Sebagai contoh Untuk Keperluan Walimatul aqqoh Maupun Keperluan Lainnya. Kambing yang di jual di Pasar Kambing Ini Selalu tersedia dan Buka Setiap hari.

Pasar Kambing Silir Semanggi Solo





Terimakasih Telah Membaca: "PASAR KAMBING SILIR SEMANGGI" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 12.44 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar