NAMA INDAH MAKNANYA SEBAGAI HARAPAN DAN DOA

NAMA INDAH MAKNANYA SEBAGAI HARAPAN DAN DOA

NAMA ANAK YANG INDAH MAKNANYA SEBAGAI HARAPAN DAN DOA di Posting Sebelumnya telah di bahas Bapak Dan Simbah-Simbah Dahulu di dalam memberi Nama Anaknya sekedar sebagai pembeda pertanda Anak satu dengan yang lainnya serta pengingat Pasaran Juga Hari Kelahiran, juga Orang Tua Yang Memberi Nama Indah Nan Keren tanpa Tahu Maksud Dan Makna Nama Anaknya Itu, Maka Ini adalah bahasan lanjutan kriteria yang Ketiga dimana Orang Tua Memberi Nama Anaknya Yang Indah Di Ucapkan Begitu pula indah Maknanya Sebagai Doa dan Harapan Orang Tua Akan Kebaikan Anak-Nya.

Di dalam Memilih Nama Untuk Sianak Penting Untuk memilih nama yang Indah di lafalkan Namun Bukan Itu Yang paling Utama. Yang paling Utama semestinya, di dalam memilih dan memberi nama anak di pilih yang
paling Sreg di hati sesuai dengan kandungan Nama didalamnya, sehingga menjadi doa dan harapan untuk Si anak Yang terbaik nantinya.Itulah yang paling utama didalam memilih dan memberi nama Anak semestinya.

Apapun Nama Si Anak dan Dari Bahasa Manapun Pastikan Mengerti maksud dan Arti dari Nama Yang Di pilih itu. Jangan sampai Maksudnya Baik Namun Karena Kurang Paham akan Nama yang di berikan Malah Tidak Pantas Dan Bikin Malu si Anak Kelak, Sebagaimana Posting Saya Sebelumnya NAMA INDAHNYA SEBAGAI PERTANDA PANGGILAN SAJA

Nama bisa dari bahasa mana saja yang terpenting arti di dalamnya, Misalnya Srirejeki Slamet (bahasa jawa) yang mana di dalamnya Terkandung Harapan Dan doa Semoga Kelak Si anak Menjadi Orang yang Murah rejeki alias gampang didalam medapatkan rejeki dari Tuhannya dan dengan rejeki yang berlimpah yang di dapatkan dari Tuhannya Membawa Keselamatan pada dirinya keluarga dan sesamanya mulai di Dunia Sampai Akhirat Kelak.

Saat mendapat Amanat Anak Dari Tuhan terlahir perempuan Pasti Mencari Nama terbaik Untuk Putrinya Itu. Khairunnisa sama dengan sebaik baik Wanita yang pastinya merupakan doa dan harapn bagi semua orang Tua Kepada Tuhan Semoga Benar benar Si Anak dijadikan Sebagai Sebaik-baik Wanita, namun mana kala nama itu sudah banyak di pakai saudara kerabat maupun tetangga akan lebih bijak mencari nama lainnya dan masih banyak nama yang bagus lainnya yang mengandung makna dan harapan serta do'a yang pada akirnya menjadikan si anak sebagai Khairunnisa alias sebaik-baik wanita. Sebagai contoh

Aisyiah yang mana itu adalah Nama Istri Nabi Muhamad SAW dimana dengan memberi nama itu terkandung Doa dan harapan semoga kelak si anak di jadikan Tuhannnya Sebagai wanita Sholehah sebagaimana kesolehan Aisiyah Istri Nabi Muhamad SAW.

Istiqomqh Sama dengan Berpegang Teguh yang Menjadi doa dan harapan Orang Tua kepada Tuha Semoga kelak anaknya benar benar berpegang teguh pada kebenaran yang hakiki sehingga mengantarnya menjadi manusia yang utama dan terutama, dan masih banyak nama nama terbaik lainya silahkan cari saja dengan mesin pencari apa saja pasti ketemu banyak pokoknya.

Saat mana Tuhan Memberi amanat anak Terlahir Laki laki contoh nama yang baik larfal serta yang terkandung di dalamnya Saifudin sama dengan Pedang Agama yang mengandung Doa dan harapan semoga Kelak Tuhan menjadikan si anak sebagai pejuang yang menegakkan agama dan mampu membabat musuh musuh didalam menegakkan Agama sebagimana tajamnya pedang.

Amir nama amir di dengar sepintas kayak nama Kampungan Namun sebenarnya terkandung doa dan harapan yang sangat Tinggi terhadap kepada Tuhan yang mana Amir sama dengan Penguasa/Pemimpin Dimana terkandung Harapan dan Do'a Semoga Kelak Sianak Benar benar Menjadi Penguasa/Pemimpin Yang Mampu Menguasai/Memimpin Dirinya, Keluarganya, Serta Sesamnya Pada Kebjiqan. Dan masih banyak lagi Nama yang bermakna doa dan harapan terbaik terhadap kepada Tuhan untuk si anak, silahkan cari saja di mesin pencari pasti ketemu banyak sekali.

Yang jadi Poin di sini didalam memberi nama si anak Harus kudu tau apa yang terkandung dari Nama itu yang karena seharusnya nama menjadi Harapan dan Doa Terhadap Kepada Tuhan Demi Untuk Kebaikan Si Anak. Jangan Sampai Memberi Nama tanpa Tahu artinya bahkan pinginnya Memberi nama yang terbaik karena Tidak Paham akan makna Nama yang di berikan Malah jatuh pada Nama Yang Tidak Sepantasnya Sebagimana Posting Sebelumnya. Silahkan kunjungi Posting sebelumnya jika belum Membacany.





Terimakasih Telah Membaca: "NAMA INDAH MAKNANYA SEBAGAI HARAPAN DAN DOA" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 10.20 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar