Kotor Bau Menjijikan Kalau Biasa Nikmat Saja

Kotor Bau Menjijikan Kalau Biasa Nikmat Saja

Sekotor apa pun selagi telah terbiasa akan menjadi nikmat-nikmat saja. Teringat sebuah acara di sebuah televisi beberapa saat lalu di mana narasumber yang di wawancara adalah mantan ketua MPRRI yang juga mantan ketua PP Muhamadiah Bp. Amien Rais, Saat itu di tanya pembawa acara bagaimana para wakil rakyat semasa beliau masih di Senayan sana mengingat saat ini banyaknya wakil rakyat yang terjerat Kasus Korupsi dan harus mendekam di balik jeruji besi. 


Dari segala Pertanyaan mengenai Permainan kotor disana dan bagaimana rasanya berada di sana, tidak ada jawaban pasti akan hal itu melainkan beliau menganalogikan Ketika Seorang masuk sebuah Toilet yang kotor dan bau awalnya sih pasti merasa jijik tidak nyaman dan semcamnya, namun dengan mengeluarkan sebatang jarum super dari saku dan menyalaknnya setelah di serap dan terbakar setengah saja pastilah semula jijik akan menjadi terbiasa dan menikmati saja suasana. 

Lah gedung Wakil rakyat yang semegah itu ternyata hanya seperti Jamban Kakus tempat BeOl saja ternyata dan yang duduk di sana sungguh menikmati aroma busuk Tletong manusia yang menyengat Mata sampek Buta.

Haha.. mau Cerita apa nih pake bahas masalah yang tinggi banget yang mana saya yang hanya tukang senggrong coker wedi kuli ngerek rontok parri/ani-ani, ngak mungkin nyampe dan bisa mikirinnya apalagi mengerti.

Namun kejadian Serupa memang benar benar saya alami namun ini nyata adanya dimana saat pertama kali saya masuk Pasar Ayam Silir, Semanggi Juga merasa Risih Tidak nyaman Bahkan Jijik dengan dengan suasana didalammya ternyata setelah beberapakali datang kesana tak hirau lagi dengan baunya serta suasana dan lain lainnya yang serba hex.. ituh. 

Ternyata kini Saya bisa menikmati saja suasana dan bahkan biasa saja makan, minum di dalamnya dengan begitu nikmatnya tanpa hirau dengan bau dan suasana yang dahulu saya jijikan.

Dengan ini saya Saya berfikir ternyata wajar saja orang-orang yang tadinya bersih bahkan idealis setelah terjun ke politik akhirnya terbawa juga arus dan menikmati lumpur kotor nan bau di alamnya. Seandainya Itu adalah Saya mungkin banget juga tertimpa serupa dan membuat saya berfikir untuk tidak mudah mudah  menghujat menyalahkan begitu saja. Untungnya tidak mungkin kejadian seperti itu menimpa Saya.

nikmat saja makan di tempt yang menyengat baunya
Boleh di tebak, yang mana Saia







Terimakasih Telah Membaca: "Kotor Bau Menjijikan Kalau Biasa Nikmat Saja" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 12:52 AM and have 22 komentar

22 komentar:

  1. Kok gambar di tempat saya gk muncul ya...??? jadi gk bisa nebak nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bandel berarti ini gambar yah pake ngilang-ngilang segala

      Delete
  2. setuju dengan ulasannya, orang kalo udah biasa segalanya jadi aman aman saja :)

    ReplyDelete
  3. Ibarat kata bijak, "Kebiasaan akan mendatangkan daya tahan", ya mas... :)

    ReplyDelete
  4. bisa karena biasa ya, Mas.
    Semoga hanya hal-hal baik saja yang dijadikan kebiasaan.

    ReplyDelete
  5. kalau belum terbiasa memang kelihatan gimana getu ya. Jadi harus bisa menyesuaikan diri agar bisa terbiasa dengan kondisi dan situasi tersebut :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pinginnya kekeh pada prinsip sajah hahaiii

      Delete
  6. Antara jiwa dan hal kotor sepertinya sudah menyatu satu sama lain sampai nggak terasa nikmat nya

    wkwkwk

    ReplyDelete
  7. kirain apaan kotor, bau dan menjijikan ternyata itu toh

    berani kotor itu baik heheheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketor yang mana dulu Sob ga semua kayaknya

      Delete
  8. Karena terbiasa
    Menjadi suka
    Bahkan jatuh cinta
    Padahal sudah tahu dosa
    Tapi kalo bau wc umum mah biasa
    Karena itu menjaga
    Sehat perut kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. kini saya biasa saja makan walau bau kotoran ayam tetap terasa nikmat saja apa juga dosa ya. Whahaha...

      Delete
  9. Biasanya pasar ayam dan ikan Yg bau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah apalagi kalau di bakar. Kagak nahan dah pokoknya

      Delete
  10. Haha...setengah batang aja udah lupa ya mas..
    Apalagi habis sebatang
    Pinginnya malah nginep di dalam lagi :)

    ReplyDelete
  11. bau nggak busuk dan nggak sedap, kalau sudah terbiasa pasti bau nya jadi wangi ya mas hehehehe :D
    kondisi lingkungan yong kotor, kalau sudah terbiasa memang nyaman hehehe :D

    pembiasaan yang sulit mas hehehe :D

    ReplyDelete