JADWAL SAMSAT KELILING KABUPATEN KARANGANYAR

JADWAL SAMSAT KELILING KABUPATEN KARANGANYAR

JADWAL SAMSAT KELILING KABUPATEN KARANGANYAR. Hari kemarin masa berlaku STNKB motor butut saya yang untuk satu tahunan telah habis, Saya pun melaksanakan kewajiban sebagai warga negara yang baik segera mengurus pajak ulang perpanjangan atau pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Sebagaimana yang telah Saya tulis dahulu untuk Pajak ulang pengesahan STNK bila kebetulan tidak antri pasti cepat sekali, paling kurang lebih lima menit jadi, namun saat itu saya dapat nomor antrian 110 sedang layanan saat itu saMpai antrian nomor 89. Untuk antri di urutan 19 selesai kira kira dalam setengah jam saja.
Samsat Keliling


Saat menunggu antrian saya lihat jadwal Samsat keliling yang mendatangi beberapa kecamatan di kabupaten Karanganyar, dari jadwal itu ternyata Kecamatan tempat Saya berada tidak ada jadwalnya, jadi ya harus datang sendiri ke kantor Samsat untuk urus perpanjangan STNK. Pantas saja saya tidak pernah tahu ada layanan Pajak Kendaraan Bermotor Samsat Keliling, Orang Di Kecamatan Saya Tidak ada Jadwalnya Ternyata.

Di posting saya terdahulu ada yang menanyakan jadwal Samsat keliling namun saya juga tidak mengetahuinya kapan dan dimana saja jadwal Samsat keliling Kabupaten Karanganyar, Hingga saat ini baru saya mengetahui adanya layanan Pajak Kendaraan Bermotor Samsat Keliling Kabupaten Karanganyar, dan inilah tempat tempat dan waktu waktu layanan Pajak Kendaraan bermotor dari Samsat karanganyar Keliling dengan jemput bola begitu istilahnya.
  1. HARI SENIN DI KECAMATAN COLOMADU 
  2. HARI SELASA DI KECAMATAN JATIPURO 
  3. HARI RABU DI PASAR GONDNG REJO 
  4. HARI KAMIS DI KECAMATAN KERJO dan KANTOR KEPALA DESA MATESIH
  5. HARI JUM'AT  DI KELURAHAN KARANGPANDAN dan PALUR PLAZA
  6. HARI SABTU DI PSTA KARTINI TAWANGMANGU

Layanan Di Mulai Pukul 08.30 Sampai Dengan Pukul 12.00 WIB.
Kecuali Hari Jum'at hanya Sampai Dengan Pukul 11.00 WIB

Jadwal samsat keliling

Itulah jadwal Samsat Keliling di kabupaten Karangayar yang melayani pajak ulang pengesahan STNK yang di layani di beberapa kecamatan diatas. Sebenarnya Kasihan Juga Untuk daerah yang jauh Seperti Kecamatan Jenawi, Kecamatan Jumapolo, Kecamatan Jatiyoso dan daerah yang jauh dan terpencil malah belum terjadwal dan terlayani Samsat
Keliling ini.Bagi yang Tinggal di daerah atau Kecamatan yang belum terjadwal di datangi Samsat Keliling Silahkan ke tempat-tempat terjadwal yang terdekat di atas atau langsung datang ke Kantor Samsat Karanganyar saja.

Berikut tata cara mengurus Pajak Kendaraan Bermotor Di Samsat Karanganyar Berdasarkan Pengalaman Saya klik saja: Prosedur Pajak Ulang pengesahan STNK tiap tahunnya atau mungkin anda mengurus pajak dengan ganti plat nomor tiap limatahun sekaliklik saja: Prosedur Pajak Kendaraan Ganti Tanda Nomer Kendaraan (TKB) Tiap Lima Tahunan dan juga Selogan Pelayanan Samsat Karanganyar klik:Jangan Urus Lewat Calo Pelayanan Kami Ramah Dan Cepat.  

Terimakasih Kunjugannya Semoga bermanfaat Posting saya tetang layanan Pajak Kendaraan bermotor Jadwal Layanan Samsat Keliling Kabupaten Karanganyar






Terimakasih Telah Membaca: "JADWAL SAMSAT KELILING KABUPATEN KARANGANYAR" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 02.52 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. Main Di Zeusbola!

    Promo Terpopuler :
    *Promo Bonus Pulsa Tanpa Potongan
    *Bonus New Member 15%
    *Bonus Deposit Harian 10%
    *Bonus Reward Setiap Tingkatan Level
    *Bonus referral ZeusBola
    AYO...Tunggu apa lagi, Bergabung dan bermian di Zeus Bola dan dapatkan berbagai Bonus lainnya yahh….

    ♦♦♦CS ONLINE 24 JAM♦♦♦

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus