LOMBA HARI KEMERDEKAAN DI JLOKOWETAN

LOMBA HARI KEMERDEKAAN DI JLOKOWETAN

Lomba dialam memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Repuplik Indonesia ke-58 Kebayanan Jlokowetan, Desa Plosorejo, Kecamatan Matesih yang terdiri dari Jloko Tengah, Jloko Wetan, Sidodadi dan Kismomulyo digelar pada hari minggu siang tanggal 18 Agustus 2013 di Sejangkung Kulon Kalen Jlokowetan.

Setelah pagi harinya Jalan Santai dilanjutkan Pembagian Hadiah Hadir dan Hadiah Utama oleh Wabub Karanganyar dengan hiburan Orkes Melayu Yang membuat simbah_simbah bergoyang gitu, Siang harinya dilanjutkan lomba dalam memeriahkan Ulangtahun Republik Indonesia.

Lomba seperti Biasa dengan tahun tahun sebelumnya bahkan ada bebrapa lomba yang seru yang tidak diadakan seperti Panjat pinang, Balap sepeda di kebun yang biasanya jadi tontonan seru tidak di perlombakan kali ini namun perlombaan tetap berlangsung seru.

seperti biasa lomba pukul air balap kelereng dalam sendok adalah lomba yang biasa namun tetap seru dan menjadi hiburan bagi penonton menyaksikan peserta lomba salah sasaran memukul temannya

Lomba tangkap kelinci peserta dengan topeng bola plastik di belah dua dan di lobangi kecil saja. Didalam mengejar dan merebutkan kelinci jadi tontonan seru dan lucu
Karena kelinci kecapekan ga mau lari di ganti dengan tankap Marmut. Lubang di topeng setengah bola plastik ditutup jadi bingung Peserta, kadang jadi salah berebut kaki temannya disangka itu marmutnya



Makan kerupuk di kasih kecap habis itu baru mengambil kupon hadiah di dalam tepung di tambir kebayang wajah cemongnya wajah peserta


Lomba panjat Gedebok Geyol untuk ibu-ibudan remaj Putri. Gedebog/Batang Pisang di gantung dibawahnya genangan air Lalu Ibu-ibu memanjatnya. Belopotan lumpur dan bash kuyup jadinya


Ini juga bapak-bappak gak maukalah loba bilyar di gelarnya. Kalu gini sih bisa gak kelar hingga malam menjelang paginya.






Terimakasih Telah Membaca: "LOMBA HARI KEMERDEKAAN DI JLOKOWETAN" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 9:25 AM and have 5 komentar

5 komentar:

  1. kasiyan ibu-ibu yang di panjat kepalanya, bukan manjat gedeboknya, hehehe
    terlalu banget ya mas..
    coba istrinya bupati karang anyar di panjat kepalanya, boleh apa tidak ya.
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. Iyah kesian banget sebenernya cuman itu malah yang jadi bahan ketawa penontonya.

      Delete
  2. hua, ada lomba biliard juga.hehehehe
    sipp.. merdeka!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha itu sih ga nunggu momen tujuh belasan, tiap hari juga terlaksaaa dengan bisa.

      Delete
  3. lomba joged dong Mas, saya mau ikutaan.

    ReplyDelete