JALAN SANTAI KEBAYANAN JLOKOWETAN

JALAN SANTAI KEBAYANAN JLOKOWETAN

JALAN SANTAI 17AN KEBAYANAN JLOKOWETAN Dalam memeriahkan ulamg tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-58 Kebayanan Jlokowetan Desa Plosorejo, Kecamatan Matesih, Karanganyar, Jateng yang terdiri atas empat dusun yaitu dusun Jlokptengah, jlokowetan, Sidodadi dan Kismomulyo Menyelengarakan Jalan Santai Yang diaelengarakan pada Hari Minggu Pagi 18 Agustus 2013 yang diikuti warga se Kebayanan Jlokowetan.


Acara ini terselenggara Di prakarsai Paguyuban/Persatuan masyarakat Jlokotengah, Paguyuban/Persatuan Masyarakat Jlokowetan, LPP Jlokotengah, LPP Jlokowetan Didukung Bp Paryono SH (Wabub/Cabub Karanganyar) Ibu Diyah Sitawati (Cawabub Karanganyar), Ibu Giyarti (Kades Plosorejo), Bp. Putut Hartanto, Warung Makan Raja Pedas Matesih, Pinisepuh, Sesepuh Dusun Jlokotengah Jlokowetan Sidodadi Kismomulyo, Serta Masih banyak lagi Donatur-Donatur Hingga terselengaranya acaraini Dengan beragam hadiah menarik serta banyak sekali hadiah-hadiah hadir untuk peserta jalan santai 17an Kebayanan Jlokowetan tahun ini

Jalan santai Dimulai/Start dan diakiri/Finish di Balai Pertemua Dusun Jlokowetan/Sumber Sekrambil Dengan mengambil Rute:
Balai Pertemua/Sumber sekrambil keutara belok kanan melalui Jalan Gajahmada, belok kiri lewat Jln. TP.Jokosongo/jalanraya matesih, belok kiri melalui Dusun KedungDowo, Dusun Pulerjo, Dusun Gondangrejo, Sampai Jalan Gajahmada belok kiri hingga SD Plosorejo2 Belok Kanan Melalui Jloko tenga, Jlokowetan Dan finish di Balai pertemuan Jlokowetan/Sumber Sekrambil.
Persiapan sebelum keberankatan jalam santai tujuh belasan Kebayanan Jlokowetan
Start Dilepas Ibu Giyarti Kepaladesa Plosorejo

Saat melintas di jln. Gajahmada di menara air Pamsismas Jlokowetan
Melintas Jln TP. Jokosongo/Jalan Raya Matesih


jalan menuju Dusun Kedungdowo

Tanjakan selepas jembatan Kedungdowo
Keburu kantuk Uplooad Foto lanjutkan lain waktu mungkin dilihat anak cucune mbahku (brarti aku dw ) jan rakacek ndhe...





Terimakasih Telah Membaca: "JALAN SANTAI KEBAYANAN JLOKOWETAN" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 10:30 PM and have 4 komentar

4 komentar:

  1. saya bisa merasakan indahnya jalan santai penuh keceriaan dan kebersamaan begitu. cuma ada yang kurang Mas, pacitan kleponnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kleponnya kaga ada jauh banget pabriknya di cilembut sana yah, adanya Sego gudang endhog bacem cukup buat menganjal perut semua peserta mantap pula rasanya.

      Delete
  2. Sehat sekaligus merdeka nih Mantapppp

    ReplyDelete