APA SIAPA KENAPA PARANORMAL

APA SIAPA KENAPA PARANORMAL

upnormal, normal, kurang normal
APA SIAPA KENAPA PARANORMAL--- Tulisan Saya yang dahulu tidak sengaja saya menulis judul Eksistensi Paranprmal Di Zaman Global yang sebenarnya di saat menulisnya Saya hanyalah hanya akan menulis satu cerita dari kejadian yang terjadi di tempatku yang di dalam kejadian itu ternyata Orang pintar, Paeranormal, atau semacamnya Yang biasanya mereka mengetahui kejadian-kejadan yang sudah terjadi, kejadian yang sedang terjadi dan bahkan kejadian yang akan terjadi yang biasa disebut paranormal masih tetap eksis di tengah mederenisasi hidup dan globalnya zaman ini. Mereka, Orang-rang yang mampu mengetahui kejadian yang tidak secara langsung dilihatnya dan bahkan bisa menerawang kejadian yang bakal terjadi sering orang sebut paranormal.

Dalam tulisan kali ini saya pingin tulis tentang Paranormal menurut Pandangan saya atau sebatas pengetahuan yang sangat terbatas yang yang ada pada Saya. Paranormal sesuai yang saya ketahui dari makna harfiah Paranormal adalah Orang-Orang yang mempunyai kemampuan lebih di banding Orang-orang Normal. Paranormal sering di identikan dengan orang yang memiliki pengetahuan atau ilmu perdukunan, klenik dan semacamnya, mereka itulah yang identik dan lazim disebut dengan paranormal, walaupun para Nabi dan sebagian pemuka-pemuka Agama juga Di karuniai kemampuan lebih dari manusia pada umumnya Namun Mereka tidak lazim atau bahkan tabu jika disebut paranormal, padahal dua-duanya adalah manusia di yang anugrahi mukjizat, karomah atau kemampuan lebih di atas manusia normal pada umumnya.

Dari mana kemampuan lebih itu, susah di buktikan secara nyata tentang asal usul kemampuannya, sebatas yang saya ketahui Orang orang yang memiliki Kemampuan khusus Smuanya Datang Karunia Dari Tuhan. Sedang karunia Tuhan Terbagi menjadi dua. Buah dari maunah/kebaikan yang membuahkan RidhoNya dan buah dari dholalah yang membuahkan LaknatNya.

Orang yang memiliki kemampuan Khusus yang berupa mukjizat maupun karomah Buah dari maunah/kebaikan yang berbuah ridho Tuhan mereka mendapat pengetahuan dan kemampuan khusus yang tidak dimiliki kebanyakan manusia dari ilham yang di turunkaNya dengan perantara ruh suci padanya, sehingga mereka memiliki atau lebih tepatnya dikariniai kemampuan khusus yang tidak di miloki oleh kebanyakan manusia. Kemudian yang ke dua

Manusia di atas normal yang mempunyai kemapuan khusus buah dari Dholalah biasanya mereka adalah orang-orang yang memiliki kemampuan khusus yang tidak dimiliki kebanyakan manusia buah dari mereka berafiliasi dengan jin, karena jin adalah makluk yang berupa ruh dan tidak berjasad yang tak terbatas ruang dan waktu, maka jin dapat mengetahui kejadian yang telah terjadi dan sedang terjadi di manapun tanpa terbatas ruang. Maka orang yang berteman dengan jin mereka bisa mengetahui kejadian yang terjadi walau secara langsung tidak dilihatnya. Sedangkan untuk kejadian yang belum terjadi atau akan terjadi itu adalah rahasia Tuhan yang tidak diketahui siapapun. Namun kadang paranormal dapat menerawang kejadian yang bakal terjadi. Hal itu mungkin saja karena memang diantara jin yang paling pintar atau diantara setan yang bernama iblish mereka suka mencuri-curi kebenaran Dari pada Tuhan. Sehingga orang yang berteman dengan iblish mereka mungkin mengetahui sebagian dari kejadian yang akan terjadi buah dari kebenaran curian dari iblish yang suka mencuri-curi kebenaran.

Demikian sedikit yang aku ketahui tentang kata sebutan Paranormal dan itu hanya pandangan dari pengetahuan saya, jika menurut Anda kurang pas atau bhkan salah besar silahkan luruskan saya dengan meninggalkan komentar dibawahnya.






Terimakasih Telah Membaca: "APA SIAPA KENAPA PARANORMAL" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 1:33 AM and have 8 komentar

8 komentar:

  1. kalau gituh sayapun masuk kategori paranormal dong, kan saya punya kelebihan yang orang lain ngga punya.
    saya mampu membedakan mana cewe yang cantik dan mana yang jelek, satu lagi saya bisa membedakan mana ubi cilembu asli dan mana ubi palsu...;o)

    ReplyDelete
  2. Ya ya ya begitulah kelebihan akang Cilembu Thea sangat ahli didalam membeda bedakan apa lagi urusan ubi boleh dibilang Mbahe ahli. Apalagi Cewak yang cantik dan tidak ahli banget namun yang sering keliru ini cewek beneran apa bukan? Cantik sih cantik tapi kok punya ubi hihihini

    ReplyDelete
  3. jawaban diatas sih..wokeh, endingnya itu loh...masa ngga bisa bedain ubi dengan lawannya ubi seh...terrllaaaluuuh

    ReplyDelete
  4. Biasanya dan ini sering saya temui, paranormal yg Dholalah selalu unjuk gigi dan selalu mengatakan "pasti" berhasil kepada pasiennya.

    ReplyDelete
  5. memang paranormal sepertinya sudah merambah menjadi sebuah bisnis di Indonesia, buktinya sekarang banyak media cetak yang memuat iklan2 paranormal, yang dulunya paranormal ini agak-agak sulit untuk ditemukan. Jadi sudah sulit sekarang menemukan mana paranormal yang asli, atau paranormal yang menjadikan keahliannya tersebut sebagai bisnis

    ReplyDelete
  6. +Indah Orang yang punya kelebihan ada yang dari Maunah atau dholalah namun yang biasa disebut Paranormal adalah yang dari dholalah, tapi taktahu dengan mang +LembuTea kelebihan didalam membedakan Ubi madu asli dari maunah apa dholalah tau deh..
    +Yudi b. maraknya praktek gituan kara ada yang membutuhkan. semoga kita bukan termasuk yang demikian

    ReplyDelete
  7. Tanda bahwa seseorang itu mendapat karunia (maunah dari Allah) yang menyebabkan seseorang mendapat ridho dari Allah adalah:

    apabila seseorang itu selalu berdzikir (mengingat) kepada Allah setiap saat dengan mengagungkan asmaNya dengan merendahkan diri.

    Didalam melakukan sesuatu hal dari yg terkecil hingga yg terbesar selalu di hisob dahulu tentang manfaat-madhorot, bati-rugi, dunia-akheratnya, kemudian melanjutkan langkahnya atau membatalkannya.

    Itulah manusia yang oleh Allah dilebihkan derajatnya disamping orang yang lain (kebanyakan orang)

    Semoga bermanfaat dan di beri kemampuan untuk memanfaatkannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah Sob. Semoga diberikemampuan mewujudkannya. Amien.

      Delete