BLOG MUSJONO

BLOG MUSJONO

Blog ini adalah blog Pribadi, Sebagai permulaan didalam membuat blog ini saya perkenalkan dahulu, Nama saya Jono anak kampung yang tinggal di pelosok desa di kaki gunung lawu di mana di pagi hari matahari terbit mengintip kadang di punggung Utara kadang di puncak kadang di punggung selatan dari gunung Lawu bergantian/berputar setiap tahunnya, serta sore hari saat saat matahari pulang ke peraduan matahari akan terbenam di punggung Merapi Merbabu.  tepatnya Dusun Jloko wetan, Desa plosorejo, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah..

Dengan blog ini saya jadikan tempat belajar dan berbagi apa yang ku ketahui dari pengalaman-pengalaman pribadi. Karena saya hanya anak kampung yang ga berpendidikan yang memadai jadi mohon maaf aja jika isi blog ini ga karu-karuan tulisannya susah di mengerti serta ga jelas arahnya, ya namanya juga blog punya tukang senggrong coker wedhi, ya di maklumi saja kali ya

Saat ini Saya adalah kuli serabutan yang bekerja apa saja yang bisa saya kerjakan dan orang membutuhkan tenaga saya. Macam-macam Profesi yang pernah Saya jalani, diantaranya jadi kuli bangunan sebagai kernek Tukang Batu, Buruh tani  sebagai tukang ngerek/ Ngarit merontok padi, tukang senggrong coker wedhi kata lain dari tenaga bongkar muat pasir dan lain-lain Keja kuli saya jalani. Saat ini sebagai kuli wira-wiri

Apa bilah berkenan bolehlah berteman dengan saya di blog ini kita bisa berdiskusi, atau mungkin kita bisa berteman di sosial media lainnya bisa follow saya di twitter @musjono

Atau untuk terhubung saya mungkin ada saran kritik masukan dan semacamnya bisa lewat formulir kontak yang ada di tab kiri atas blog ini atau klik di sini






Terimakasih Telah Membaca: "BLOG MUSJONO" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 11.15 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar